Dele Alli Minta Fans Bersabar Tottenham Sedang Dalam Masa Transisi

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Okt 2021, 19:37 WIB
Dele

Dele Alli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dele Alli meminta semuanya untuk bersabar karena Tottenham sedang dalam masa transisi dari musim lalu dan saat ini sedang membangun kembali tim mereka. Gelandang asal Inggris tersebut menyumbangkan gol pembuka di kemenangan 5-1 atas NS Mura pada Kamis (30/09) malam waktu setempat.

Dele membuka keunggulan Tottenham melalui tendangan penalti di kemenangan 5-1 atas wakil Slovenia, NS Mura di pertandingan kedua penyisihan Liga Konfrensi Eropa. Kemenangan ini terjadi setelah tiga kekalahan beruntun di Premier League dan puncaknya di Minggu lalu saat dikalahkan 3-1 di derby London utara oleh Arsenal.

“Kami sedang membangun, kami sedang bekerja keras, transisi dari musim lalu jika orang pikir itu adalah sebuah keajaiban dan semunya masuk pada tempatnya bukan itu cara kerjanya,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

 “Kami melihat apa yang membuat kami senang dan apa yang tidak, kami sedang mencoba untuk meningkat. Terkadang segalanya membutuhkan waktu, semoga tidak terlalu lama, kami tahu itu, namun kami ingin para penggemar di belakang kami.”

Menjelang pertandingan kontra Aston Villa pada Minggu nanti, sang gelandang menambahkan: “Kami akan tetap bekerja, tetap berjuang, kami sedang membangun sesuatu.

“Saya tahu anda bisa membayangkan bagaimana perasaan kami (setelah dikalahkan Arsenal), rasanya berat, kami tahu itu menyakitkan fans namun yakinlah itu juga menyakitkan bagi para pemain, bahkan rasanya lebih sakit lagi.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan, tetap bekerja, yakin pada prosesnya, semuanya di klub, fans, para pemain, mereka harus yakin dengan apa yang sedang kami lakukan.

“Banyak hal yang harus kami perbaiki, dan saya kembali akan mengatakan prosesnya tidak semudah menjentikkan jari dan kami akan kembali di tempat yang kami inginkan.”

Ia juga menyatakan bahwa ini adalah sebuah proses dan baik para pemain maupun staf pelatih dan pihak klub yakin akan hal itu dan mereka akan terus melaju meski mengalami kekecewaan berat. Klub London utara telah kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan NS Mura.

Artikel Tag: Dele, Tottenham, NS Mura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dele-alli-minta-fans-bersabar-tottenham-sedang-dalam-masa-transisi
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini