Dele Alli Bahas Peluang Tottenham Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Apr 2024, 20:41 WIB
Dele

Dele Alli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dele Alli memberikan penilaian jujur mengenai peluang Tottenham lolos ke Liga Champions musim depan. Sang pemain mengungkapkan harapannya bahwa eks klubnya tersebut bisa lolos ke kompetisi elit antar klub Eropa tersebut.

Eks bintang Tottenham, Dele Alli membahas mengenai peluang The Lilywhites lolos ke Liga Champions musim ini. Pemain 28 tahun tersebut meninggalkan London utara pada Januari 2022 setelah terpinggirkan di era Antonio Conte, dan ia bergabung dengan Everton akan tetapi segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik juga di Merseyside karena ia dihantui faktor cedera.

Meski demikian jelas Spurs masih sangat dekat di hatinya, Dele ditanyakan mengenai pendapatnya mengenai The Lilywhites di era manajer Ange Postecoglou dan apakah menurutnya mereka akan finis di empat besar.

“Ya saya harap demikian, mereka menghadapi serangkaian pertandingan yang berat namun menurut saya itu luar biasa,”ujarnya seperti dikutip Football.London.

“Saya tidak tahu bagaimana fans Tottenham akan melihat musim ini jika mereka tidak finis di empat besar, namun bagi saya yang menonton, dan pernah bermain untuk mereka dan memiliki hubungan yang baik dengan klub, menyaksikan mereka bermain dan saya suka melihat mereka bermain seperti itu, menurut saya itu bagus tapi saya tahu bahwa klub tidak akan senang dengan hanya finis di empat besar.”

Sementara itu selama tujuh musim membela The Lilywhites, secara keseluruhan Alli telah menorehkan 269 penampilan dan menyumbangkan 67 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Dele, Tottenham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dele-alli-bahas-peluang-tottenham-lolos-ke-liga-champions-musim-depan
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini