Dejan Antonic Turunkan Skuat Bayangan MU Kontra Persiwar Waropen

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Mei 2019, 13:00 WIB
Dejan Antonic Turunkan Skuat Bayangan MU Kontra Persiwar Waropen

Pelatih Madura United, Dejan Antonic/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiwar Waropen akan jadi ujian terakhir skuat Madura United sebelum bertarung dalam kompetisi sesungguhnya, yaitu Liga 1 Indonesia 2019 yang rencananya akan mulai kick off pada 15 Mei nanti.

Sebagai uji coba terakhir yang akan dijalani Madura United, Dejan Antonic memastikan, ia menurunkan para pemain terbaiknya pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Madura, Sabtu (11/5) nanti tersebut.

Eks pelatih Borneo FC dan Persib Bandung itu memastikan, tim yang nanti ia turunkan kontra Persiwar Waropen adalah skuat bayangan Laskar Sape Kerrab untuk Liga 1 2019 ini.

"Nanti lawan Persiwar, kami akan menurunkan skuat utama untuk menguji tim ini. Skuat yang turun itu yang menjadi calon skuad utama Madura United musim 20 19 ini," kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi Madura United.

Meski demikian, taktikal yang kini sudah berusia 50 tahun itu menambahkan, skuat utama di timnya bakal berubah-ubah. Sebab, dia akan menyesuaian dengan lawan dan strategi yang digunakan, tapi pemain yang akan menjadi pilihan tidak akan jauh berbeda.

"Memang nanti banyak opsi itu yang akan mempermudah tim ini menjalani kompetisi, kami akan melakukan pergantian siapa yang dibutuhkan sesuai taktik atau lawan. Kami akan pilih pemain yang progresnya terus meningkat dalam setiap latihan," terang Dejan.

Uji coba kontra Persiwar Waropen sendiri jadi uji coba kedua yang dijalani Madura United. Sebelumnya, mereka menghadapi Tim PON Jawa Timur, Jumat (3/5) lalu. Dalam laga tersebut mereka mampu mencatatkan kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal Madura United tercipta melalui aksi penyerang naturalisasi Alberto Goncalves.

"Pertandingan uji coba Jumat itu kami ingin membaca perkembangan pemain, maka sebisanya menurunkan banyak pemain. Ada sekitar 24 pemain yang turun pada malam itu," terang Dejan mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Dejan Antonic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-antonic-turunkan-skuat-bayangan-mu-kontra-persiwar-waropen
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini