Dejan Antonic Siap Pimpin Barito Putera Di Musim Baru

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 23 Apr 2022, 04:00 WIB
Dejan Antonic resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Barito Putera

Dejan Antonic resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Barito Putera/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Barito Putera resmi memperkenalkan Dejan Antonic sebagai arsitek anyar. Eks pelatih PSS Sleman dan Madura United itu diharapkan dapat membawa Rizky Pora dan kawan-kawan pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Pelatih asal Serbia itu diperkenalkan sebagai pelatih baru di akun Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial. Dalam video perkenalan yang diunggah tersebut, pelatih yang mengawali karir di Indonesia dengan menukangi Arema FC itu mengaku siap menerima tantangan dari manajemen.

Pengalamannya di sepak bola Indonesia sejak 2012 silam akan jadi modalnya untuk dapat mengarungi kompetisi musim depan. Dia juga mengaku antusias memulai perjalanan baru dalam karir kepelatihannya bersama Barito Putera musim depan.

"Saya tak asing lagi dengan sepak bola Indonesia. Ini adalah rumah kedua bagi saya," ucap pelatih berusia 53 tahun seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

"Saya siap melakukan perjalanan baru musim depan. Saya, Dejan Antonic pelatih Barito Putera," sambung dia.

Tidak hanya sosok Dejan Antonic yang diperkenalkan, manajemen tim berjuluk Laskar Antasari tersebut juga meresmikan rekrutan pertama mereka yakni bek sayap eks Persipura Jayapura, Donny Haroid Monim.

Bergabungnya Donny Monim bisa dibilang sebagai ‘CLBK’. Mengingat pemain berusia 26 tahun itu pernah membela Barito Putera pada medio 2018-2020 lalu sebelum memutuskan hijrah ke Persipura Jayapura.

Kehadiran Dejan Antonic dan Donny Monim seolah menjawab kritikan yang diberikan kepada manajemen yang dianggap pasif dalam mempersiapkan tim untuk musim depan.

Manajemen memang sedikit terlambat dalam melakukan persiapan menatap musim depan. Pasalnya, Rizky Pora dan kawan-kawan harus menunggu sampai pertandingan terkhir Liga 1 2021/2022 sebelum memastikan diri lolos dari jeratan degradasi.

Artikel Tag: Dejan Antonic, Barito Putera, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-antonic-siap-pimpin-barito-putera-di-musim-baru
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini