Defender Salzburg ini Isyaratkan Hengkang ke Lazio Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Kamis 18 Okt 2018, 06:17 WIB
Defender Salzburg ini Isyaratkan Hengkang ke Lazio Januari Nanti

Stefan Lainer (foto:Getty)

Berita Transfer: Bek kanan RB Salzburg, Stefan Lainer mengisyaratkan kepindahannya ke Lazio yang mungkin terjadi di bursa transfer Januari nanti. Sang defender hampir saja gabung musim panas lalu.

Pemain internasional Austria tersebut mengalami cedera lutut dan dikabarkan nyaris pindah ke Serie A di bursa musim panas lalu. Namun kini ia kembali mengisyaratkan bahwa transfernya kemungkinan akan terjadi Januari nanti.

“Tidak ada gunanya menyesali apa yang sudah terjadi, saat ini kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang, karena ada banyak klub yang berminat pada saya,” ujar Lainer via Football Italia.

“Bermain untuk Salzburg sangat menyenangkan dan bermain di klub lain akan membuat lebih menyenangkan lagi.”

Hijrah ke Lazio akan mempertemukan kembali dengan eks rekan satu timnya di RB Salzburg, Valon Berisha yang bergabung dengan Biancocelesti musim panas lalu.

Lainer memulai karier sepak bola profesionalnya bersama klub lokal, SV Seekirchen pada 2006, kemudian pindah ke RB Salzburg dan memainkan pertandingan pertamanya untuk tim kedua Red Bull. Selanjutnya ia dipinjamkan ke SV Grodig dan sekembalinya ke Salzburg ia bermain untuk tim kedua mereka, FC Liefering.

Pemain 26 tahun tersebut resmi direkrut oleh tim utama Red Bull Salzburg pada Juli 2015 dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Total Lainer telah menorehkan 74 penampilan dan menyumbangkan 8 gol di liga selama membela tim asal Austria tersebut.

Artikel Tag: Lazio, RB Salzburg, Stefan Lainer, transfer

1343