Defender Marine Ungkap Trik Untuk Mengatasi Tottenham di Rosett Park

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 10:13 WIB
Defender Marine ungkap cara atasi Tottenham

David Raven ungkap cara mengatasi Tottenham (foto:rex)

Berita Piala FA: Defender Marine, David Raven bertekad untuk membuat pertandingan berjalan mudah saat menjamu klub Premier League, Tottenham di putaran ketiga Piala FA yang akan berlangsung Minggu (10/01) malam waktu setempat. Ia mengaku memiliki beberapa trik untuk melakukannya.

Defender Mariner, David Raven melakoni debutnya melawan Tottenham 17 tahun lalu, di malam itu ia yang masih membela Liverpool bertugas menjaga Robbie Keane dan Jermain Defoe di Piala Liga yang akhirnya dimenangkan oleh tim besutan Rafa Benitez melalui adu penalti.

Kini dia akhir karier panjangnya di mana ia pernah mencapai dua final di Skotlandia dengan Inverness terjadi pertemuan tidak terduga melawan Jose Mourinho dan para pemain bintangnya di kandang Marine, Rosset Park yang kecil.

Sebagai satu-satunya tim non liga dengan pengalaman pertandingan besar, kehadiran Raven dianggap penting dan pernah mencetak gol kemenangan untuk Caly saat melawan Cletic di semifinal ia mengetahui bahwa tim yang tidak diunggulkan bisa memenangkan pertandingan besar.

“Kuncinya adalah menyingkirkan faktor ketajutan, para pemain kami tidak boleh khawatir karena akan dipermalukan atau berpikir mereka harus melakukan hal yang berbeda, sungguh, mereka tidak harus demikian,”ujar Raven seperti dikutip Sportsmail.

“Menurut saya keyakinan merupakan hal yang lebih penting dibandingkan segalanya, anda sama bagusnya untuk berada di lapangan yang sama, mereka bukan Tuhan, mereka adalah manusia jika anda memukulnya mereka juga akan berdarah.

“Para pemain kami bisa merasa nyaman karena mereka memiliki seseorang yang mengetahui bahwa semuanya bisa diatasi, saya harap bahwa itu adalah semangat yang saya berikan.”

Artikel Tag: Marine, David Raven, Tottenham

1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini