banner babe

Defender Lazio Makin Merapat ke Wolverhampton Wanderers

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Jul 2019, 09:09 WIB
Defender Lazio Makin Merapat ke Wolverhampton Wanderers

Wallace dikabarkan semakin merapat ke Wolverhampton Wanderers (foto:Lazionews24)

Berita Transfer: Defender Lazio, Wallace dikabarkan semakin merapat ke klub Premier League, Wolverhampton Wanderers. Wolves telah menyiapkan tawaran untuk dapat mendatangkan sang pemain di bursa musim panas ini.

Agen Wallace, Jorge Mendes dikabarkan sangat terlibat dalam upaya transfer kliennya ke Wolerhampton Wanderers di bursa musim panas ini dan akan memainkan peranan penting bagi defender asal Brazil tersebut hengkang dari Roma setelah terlibat perseteruan dengan beberapa fans Biancocelesti di laga terakhir Serie A kontra Atalanta.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi, klub asal Inggris tersebut telah menyiapkan tawaran sebesar 1 Juta Euro (sekitar Rp. 16 Miliar) untuk merampungkan transfernya sebagai pemain pinjaman dan disertai opsi beli senilai 6 Juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar), namun nampaknya presiden Lazio, Claudio Lotito memilih klausa kewajiban untuk membeli.

Sebelumnya Wolves telah menghubungi Wallace dan telah menyetujui kesepakatan personal dengan sang defender bahkan ia telah mulai mengikuti klub EPL tersebut di Instagram. Lazio mendatangkan Wallace dari Braga pada 2016 lalu dengan mahar senilai 8 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Miliar), jadi transfernya kali ini hanya membuat kerugian senilai 1 Juta Euro bagi Biancocelesti yang mengalami penurunan performa secara drastic.

Dengan kehadiran Denis Vavro dan Nicolo Armini yang dipromosikan ke tim utama maka semakin sedikit ruang untuk pemain 24 tahun tersebut dan pindah ke klub lain merupakan solusi terbaik bagi semua pihak. Selama tiga musim membela Biancocelesti, Wallace telah menorehkan 66 penampilan dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Wolverhampton Wanderers, Wallace

2637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini