Defender Juventus Ungkap Kekaguman Pada Eks Kapten Lazio, Alessandro Nesta

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 16:30 WIB
Nesta jadi idola Bonucci

Leonardo Bonucci (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Defender Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan bahwa eks kapten Lazio, Alessandro Nesta adalah idolanya. Ia mengaku kagum dengan penampilan dan performanya setiap kali bermain di lapangan.

Leonardo Bonucci melakukan wawancara dengan media Italia, Sky Sport Italia dengan mengomentari karier dan gaya bermain Alessandro Nesta.

“Nesta merupakan salah satu defender terkuat dan saya beruntung bisa bermain dengan tim hebat, kami mengikuti jalan karier yang hampir sama, ia menjadi juara dunia dan Liga Champions,”ujarnya.

“Ia selalu menjadi panutan bagi saya dan saya masih melihat aksinya hingga saat ini melalui internet.

“Keanggunannya di lapangan, kepribadiannya, ketepatannya dalam antisipasi, keinginannya untuk bisa selalu bermain sepak bola, ia selalu indah untuk dilihat saat ia bermain di lapangan.

“Saya bisa melihat diri saya dalam karakteristiknya, tanpa mengambil apapun dari bek hebat lain yang telah mengukir sejarah di sepak bola, saya melihat yang lebih dari dirinya, saya memilihnya sebagai idola saya.”

Sang kapten merupakan produk akademi Lazio dan pernah memenangkan scudetto, dua Coppa Italia, satu Piala Super Italia, satu Piala Winner UEFA dan satu Piala Super Eropa selama sembilan tahun bersama Biancocelesti.

Defender asal Italia tersebut harus dijual ke AC Milan pada 2002 karena klub asal Roma tersebut mengalami kesulitan keuangan dan kepindahannya tersebut masih menyisakan kekecewaan bagi pendukung Lazio. Bersama Rossoneri ia menjuarai Liga Champions.

Artikel Tag: Nesta, Leonardo Bonucci, Lazio

1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini