Defender Barcelona Tinggal Selangkah Lagi Gabung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2024, 10:33 WIB
Alonso selangkah lagi gabung Atletico Madrid

Marcos Alonso

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis defender berpengalaman milik Barcelona, Marcos Alonso yang akan meninggalkan Catalan dengan bebas transfer akhir musim ini setelah kontraknya habis dan tidak ditawari perpanjangan kontrak.

Atletico Madrid kabarnya siap kehilangan servis beberapa defender mereka di musim panas nanti, Mario Hermoso dan Stefan Savic telah dipastikan akan hengkang, sedangkan masa depan Caglar Soyuncu dan Reinildo Mandava di Metropolitano juga diragukan. Dan untuk mengantisipasinya mereka telah berencana mendatangkan pemain belakang baru dan salah satunya yang paling dekat adalah Marcos Alonso.

Alonso akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini dengan bebas transfer dengan keputusan raksasa Catalan untuk tidak mengajukan tawaran kontrak baru telah dibuat. Sejak direkrut dari Chelsea dua musim lalu sang defender telah menorehkan 44 penampilan dan menyumbangkan tiga gol untuk Barca. Musim ini sang pemain banyak menepi karena mengalami cedera yang mencegahnya tampil maksimal.

Seperti dilansir Football-Espana, Los Rojiblancos telah bergerak cepat untuk merekrutnya dan kecuali ada kendala di menit-menit akhir maka Alonso akan menjadi rekrutan pertama tim besutan Diego Simeone di musim panas ini.

Kedatangan Alonso kemungkinan sebagai opsi di sisi kiri posisi bek tengah dalam formasi 5-3-2 yang diterapkan Simeone, meski nampaknya dia tidak akan menggantikan Mario Hermoso, karena Atleti pastinya ingin menambahkan rekrutan yang lebih baik seperti Robin Le Normand dan Cristhian Mosquera yang dikaitkan dengan transfer ke ibukota Spanyol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-barcelona-tinggal-selangkah-lagi-gabung-atletico-madrid
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini