Defender Atletico Madrid Makin Merapat ke Klub Arab Saudi, Pilih Hengkang?

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Agu 2023, 20:34 WIB
Defender Atletico Madrid

Mario Hermoso (foto:twiter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Atletico Madrid, Mario Hermoso dikabarkan sedang melakukan pembahasan transfer dengan klub Arab Saudi, Al Ahli. Pemain asal Spanyol tersebut merupakan salah satu sosok penting di lini pertahanan tim ibukota.

Atletico Madrid mendatangkan empat pemain di lini pertahanan di awal bursa transfer musim panas ini, namun mereka mungkin harus kembali terjun ke bursa untuk mencari bek baru. Hal tersebut dikarenakan Mario Hermoso kemungkinan bisa pindah ke Arab Saudi.

Pemain 28 tahun tersebut hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya dan sebelumnya di bursa transfer musim dingin lalu sang defender santer dikabarkan akan hengkang namun akhirnya perannya penting untuk Los Rojiblancos yang sukses bangkit di paruh kedua musim lalu.

Seperti dilansir Relevo mengungkapkan bahwa Hermoso saat ini sedang membahas transfernya dengan Al Ahli di Arab Saudi. Keduanya belum mencapai kesepakatan dengan Atletico, dan Diario AS menyebutkan bahwa Atleti telah menolak tawaran pertama.

Mirip dengan Stefan Savic yang juga menjadi target Al Shabab dan mereka saat ini menunggu apakah tawaran mereka nilainya mendekati 14 Juta Euro yang diminta oleh Atleti untuk servisnya musim panas ini.

Nampaknya Los Colchoneros bisa saja mendapatkan dana yang jumlahnya cukup untuk pemain yang tidak berharga mahal. Akan tetapi kehilangan Savic dan Hermoso akan menjadi pukulan berat bagi rencana Atleti di musimdan bisa menggagalkan rencana Diego Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mario Hermoso, Al-Ahli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-atletico-madrid-makin-merapat-ke-klub-arab-saudi-pilih-hengkang
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini