Defender Anyar Tottenham Dapat Pujian Istimewa Dari Legenda Brasil

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Sep 2021, 14:43 WIB
Defender Tottenham

Cristian Romero dapat pujian istimewa dari Cafu (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender anyar rekrutan Tottenham di musim panas ini, Cristian Romero mendapatkan pujian spesial dari legenda sepak bola Brasil, Cafu. Ia direkrut klub London utara dari Atalanta dengan nilai transfer 42,5 Juta Poundsterling.

Reputasi defender anyar Tottenham, Cristian Romero tergolong impresif sebelum direkrut dari Atalanta, ia sukses mendapatkan penghargaan sebagai defender terbaik di Serie A musim lalu dan menjuarai Copa America dengan Argentina di musim panas ini.

Legenda Brasil, Cafu tidak ragu memberikan pujiannya pada pemain 23 tahun tersebut yang didatangkan dengan nilai transfer 42,5 Juta Poundsterling oleh Spurs di bursa musim panas lalu. Bek tengah yang memiliki bakat teknis yang luar biasa dan sukses meniru performa briliannya dengan klubnya saat bermain untuk negaranya musim panas ini dan menjadi salah satu pemain terbaik di turnamen tersebut setelah membawa Argentina menjadi juara dengan mengalahkan Brasil di partai final.

Hingga sejauh ini Romero telah menorehkan tiga penampilan untuk The Lilywhites dan diprediksi memiliki masa depan cerah di Premier League, dan Cafu merupakan salah satu yang memberikan pujian pada potensi defender 23 tahun tersebut.

“Ada beberapa pemain muda yang layak untuk menjadi perhatian, di Brasil contohnya saya terkesan dengan penampilan Lucas Paquetta,”ujar sang legenda via Omnicom.

“Selain itu di Kolombia ada Luis Diaz pemain terbaik di turnamen dan Cristian Romero dari Argentina yang tampil gemilang di final.”

Meski mendapatkan pujian dari Cafu, Romero terancam hukuman denda saat ia kembali ke Spurs setelah tidak mematuhi larangan Premier League untuk bepergian ke negara-negara zona merah. Ia juga sedang diselidiki polisi Brasil karena memasuki negara tersebut dengan dokumen palsu.

Artikel Tag: Tottenham, Cristian Romero, Cafu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-anyar-tottenham-dapat-pujian-istimewa-dari-legenda-brasil
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini