Dedik Setiawan Prioritaskan Arema FC, Klub yang Dicintainya

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Feb 2021, 10:00 WIB
Dedik Setiawan

Dedik Setiawan/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Sejumlah agen pemain yang ingin memboyong Dedik Setiawan ke Liga Malaysia sepertinya harus gigit jari karena sang pemain masih ingin memperkuat Arema FC, klub yang disebutnya sudah terlanjur dicintainya.

Belum jelasnya kompetisi Liga 1 Indonesia untuk musim 2021 membuat beberapa pemain lokal menerima pinangan dari klub luar negeri. Namun hal itu tak berlaku bagi Dedik Setiawan yang mengaku akan menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari Singo Edan ketika nantnya kontraknya berakhir.

"Kalau kontrak saya habis, saya memilih menunggu dari Arema dulu. Prioritas saya bertahan, karena saya mau balas budi. Arema sudah membiayai operasi cedera saya kemarin. Saya pikir kalau 1-2 musim lagi di Arema bisa lah. Saya masih berharap bisa membawa tim ini berprestasi. Kalau kadung cinta tak ke mana-mana," katanya seperti dilansir laman We Aremani.

Selain hutang budi, alasan pemain dengan nomor punggung 27 itu memiliki alasan lain untuk bertahan, yaitu keluarga. Apalagi dirinya baru menikah dan sudah dikaruniai momongan yang usianya masih satu tahun. Tak heran jika dirinya lebih memilih bermain di Malang agar bisa terus dekat dengan mereka.

"Aslinya kepingin main di luar, tapi setelah tanya kepada keluarga, katanya jangan jauh-jauh dulu, mereka kurang setuju. Kalau di Arema FC kan tiap hari bisa pulang ke rumah bertemu keluarga. Memang, kalau bermain di luar nanti keluarga bisa dibawa, tapi saya pikir nanti akan lebih repot riwa-riwinya," imbuhnya.

Tidak hanya itu, dia juga sudah mendapat garansi dari manajemen terkait perpanjangan kontraknya ketika nanti kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 kembali digulirkan.

Akhir Februari kontrak saya di Arema habis. Kemarin saya sempat menghubungi manajemen untuk menanyakan kelanjutan kontrak itu. Saya mendapatkan jawaban aman. Entah apa maksudnya bagaimana, yang jelas saya sangat berharap bisa bertahan di sini," tutupnya.

Artikel Tag: Dedik, Liga 1, arema fc

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini