Dedik Setiawan Banjir Tawaran Dari Klub Malaysia

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Feb 2021, 20:45 WIB
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan mengaku cukup banyak mendapat tawaran dari agen-agen pemain yang ingin memboyongnya ke klub Malaysia. Kontraknya bersama Arema FC memang sudah berakhir dan kompetisi sepak bola tanah air belum ada kejelasan kapan kick off.

Liga Super Malaysia memang dijadwalkan akan bergulir pada Maret nanti. Dan klub-klub di Negeri Jiran itu tengah membentuk tim menatap musim baru. Dengan kompetisi Liga 1 Indonesia yang belum jelas, beberapa pemain tanah air memang diincar oleh sejumlah klub luar negeri.

"Iya, lumayan banyak yang menghubungi saya untuk meminta saya bergabung. Ada yang lewat whatsapp, ada juga yang kirim pesan di Instagram pribadi saya. Kebanyakan dari agen pemain," katanya seperti dilansir laman Surya Malang.

Meski sudah mendapat banyak tawaran dari klub Malaysia, ia tak ingin gegabah karena masih menunggu kabar dari manajemen Singo Edan terkait kelanjutan kontraknya untuk musim 2021 ini.

Hal itu juga sudah sempat menanyakan lanjutan karirnya kepada General Manager Ruddy Widodo.

"Saya kembalikan lagi ke manajemen, soal bagaimana kedepannya. Kemarin saya tanya ke Pak Ruddy tentang perpanjangan kontrak saya di Arema, beliau bilang aman gitu. Ya saya juga tidak tahu aman yang dimaksud itu seperti apa," jelas pemain yang telah selesai menjalani vaksinasi itu.

Sebelumnya, ia juga sudah pernah mendapat tawaran dari agen pemain untuk dibawa ke Malaysia dan Thailand. Sayang hal itu belum terealisasi karena saat itu Dedik masih menjadi bagian skuad Arema FC musim 2019 dan pada musim itu pula Dedik mengalami cedera ligamen yang membuatnya harus naik ke meja operasi, serta harus absen selama 9 bulan lamanya.

Artikel Tag: Dedik, arema fc, Liga 1

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini