Dedi Kusnandar Siap Beri Performa Terbaik Tambal Absennya Rashid

Penulis: M. Aldi
Minggu 28 Nov 2021, 03:30 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tiga poin menjadi target yang diburu Persib Bandung ketika menghadapi Arema. Meskipun tanpa Mohammed Rashid di lini tengah tapi Dedi Kusnandar tetap punya kepercayaan diri meraih kemenangan.

Duel menarik akan tersaji di Stadion Maguwoharjo ketika Maung Bandung dan Singo Edan bertemu. Pasalnya ini jadi pertarungan tim berperingkat kedua dan ketiga di tangga klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Dedi mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan baik. Dari sisi motivasi juga seluruh pemain punya tekad kuat mengamankan poin penuh. Mengingat kemenangan pasti akan mengantarkan tim di urutan pertama.

"Ya pasti nanti pertandingan yang sangat bagus dan saya percaya pasti tim akan menampilkan yang terbaik. Semoga kita memenangkan pertandingan dan ambil puncak klasemen dengan tambahan tiga poin," ujarnya pada sesi jumpa pers jelang laga.

Meladeni tim yang ada satu strip di bawah, gelandang 30 tahun ini tidak gentar. "Setiap pertandingan ini penting. Melawan siapapun kita harus tetap berusaha untuk tiga poin," lanjut Dedi Kusnandar.

Pemain asal Jatinangor ini sendiri mempunyai pengalaman membela Arema di musim 2013 lalu. Diakui olehnya memang karirnya pernah dihabiskan di Malang. Tapi sekarang dia sudah fokus mencurahkan kemampuan terbaiknya untuk Maung Bandung.

"Pertama-tama, saya pernah bermain di Arema. Saya punya banyak teman di sana. Tapi sekarang berbeda karena saya sekarang main di Persib Bandung. Saya akan tampil fight untuk tim ini, tidak ada namanya bela mantan," ujarnya.

"Kita pasti bermain profesional saja, saya sudah membela Persib sekarang jadi kami fokus saja ke tim sendiri. Dan pertandingan ini adalah big match, jadi saya harap bisa kasih yang terbaik," lanjutnya.

Dedi sendiri diproyeksikan mengisi tempat yang ditinggal Muhammad Rashid. Gelandang plontos tersebut harus absen karena membela tim nasional Palestina di FIFA Arab Cup. Meski mengaku ada beban menambah Rashid, tapi dia dengan tegas siap membantu tim tetap dalam performa bagus.

"Kita tahu Rashid bermain bagus, di beberapa waktu ada beban tersendiri. Tapi siapapun yang main dan siapapun yang dipercaya tentu akan berikan terbaik bagi tim ini. Kita by step by step untuk raih juara ini jadi siapapun yang main tentu kita support," tandasnya.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib, arema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dedi-kusnandar-siap-beri-performa-terbaik-tambal-absennya-rashid
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini