​​​Deco Bermimpi untuk Merekrut Florian Wirtz 2025

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jun 2024, 22:34 WIB
​​​Deco Bermimpi untuk Merekrut Florian Wirtz 2025

​​​Deco Bermimpi untuk Merekrut Florian Wirtz 2025

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Direktur olahraga Barcelona, ​​​​Deco, bermimpi merekrut pemain menonjol Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, pada tahun 2025 jika keuangan klub membaik.

Dilaporkan Fernando Polo melalui Mundo Deportivo, bukan rahasia lagi bahwa Barcelona saat ini sedang menghadapi kesulitan keuangan, namun klub yakin bahwa mereka akan mendapatkan kembali kemampuan untuk merekrut pemain dalam jumlah besar, sebagaimana layaknya klub sebesar itu. Harapannya adalah untuk mencapai hal ini pada musim mendatang dengan aturan 1:1, atau paling lambat pada musim berikutnya.

Dalam konteks ini, departemen olahraga dan kepanduan, yang dipimpin oleh mantan gelandang Barcelona, dengan rajin melakukan pekerjaan mereka dan Deco sangat jelas tentang satu hal: jika dia memiliki fleksibilitas finansial, prioritas utamanya adalah mengamankan Wirtz.

Pemain muda Jerman ini memiliki kontrak dengan Leverkusen hingga 2027, menjadikannya penandatanganan yang berpotensi mahal. Namun akuisisi signifikan tersebut bukanlah hal baru dalam sejarah Barcelona. Kekaguman legenda Barcca terhadap Wirtz tidak hanya berdasarkan penampilannya baru-baru ini.

Dia telah memantau Wirtz selama beberapa waktu, mengingat analisis rincinya tentang sepak bola internasional dan khususnya perkembangan tim Jerman selama beberapa musim. Detail yang perlu diperhatikan adalah ketika Deco menjadi agen sepak bola, dia mengelola Edmond Tapsoba, pemain di daftar tim Jerman.

Tapsoba bergabung dengan Bayer Leverkusen pada tahun 2020 dari Vitoria Guimaraes, yang merupakan tahun yang sama Wirtz dipromosikan ke tim utama di Bayer Leverkusen. Ini berarti Deco memiliki pengetahuan luas tentang Wirtz, mengikuti dengan cermat tim tempat kliennya bermain.

Adapun Wirtz, dia telah menjadi penggemar Barcelona sejak kecil, dan dia bahkan mengungkapkan kecintaannya pada klub tersebut sejak dini. Impian masa kecilnya ini bisa memainkan peran penting jika dia memutuskan untuk mengikuti kata hatinya.

Sementara itu, penting untuk dicatat bahwa Real Madrid juga telah menunjukkan minat pada Wirtz untuk musim depan dan minat ini terkait dengan potensi penandatanganan Xabi Alonso, yang bisa menggantikan Carlo Ancelotti. Selain itu, Bayern Munich, Manchester City, Liverpool, dan Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan dengan bintang muda tersebut.

Artikel Tag: Florian Wirtz, Deco, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deco-bermimpi-untuk-merekrut-florian-wirtz-2025
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini