Deco Berikan Pendapat tentang Siapa Lebih Hebat, Messi Atau Ronaldo?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 17:55 WIB
Deco Berikan Pendapat tentang Siapa Lebih Hebat, Messi Atau Ronaldo?

Deco Berikan Pendapat tentang Siapa Lebih Hebat, Messi Atau Ronaldo?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Direktur olahraga Barcelona, Deco memberikan pendapatnya tentang siapa yang lebih baik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Deco adalah salah satu dari sedikit pesepakbola yang berbagi lapangan dengan Messi dan Ronaldo.

Mantan gelandang itu berada di Barcelona ketika pemain Argentina itu naik pangkat saat ia memainkan banyak pertandingan dengan Ronaldo untuk tim nasional Portugal. Mengingat bahwa ia telah melihat kedua pesepakbola hebat itu beraksi dari jarak dekat, direktur Barcelona tersebut ditanya pendapatnya dalam debat Messi vs Ronaldo, dan ia memberikan tanggapan diplomatis.

“Mereka pemain yang berbeda, sangat sulit untuk memilih antara satu atau yang lain,” kata mantan gelandang Barcelona

Direktur Barcelona saat ini kemudian memberikan pandangannya tentang apa yang membuat Messi dan Ronaldo istimewa, dengan mengatakan: “Messi selalu menjadi bakat alami. Dia telah beradaptasi dengan permainan dari waktu ke waktu, tetapi cara bergeraknya selalu sama."

“Saat dia mulai mendapat peluang di pertandingan, dia terus melakukan hal yang sama. Dia membuat segalanya tampak mudah.”

Mengenai Ronaldo, dia menambahkan: “Ketika dia masih muda, dia adalah seorang pemain sayap murni, dia mengambil bola dan yang dia pikirkan hanyalah menggiring bola melewati semua orang. Dia berkembang pesat sebagai pesepakbola, menjadi monster paling kompetitif yang pernah saya lihat.”

“Idealnya adalah memiliki mereka berdua di tim,. Itu berarti memberikan mereka bola dan menunggu sisanya” tambah mantan gelandang Timnas Portugal.

Artikel Tag: Deco, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deco-berikan-pendapat-tentang-siapa-lebih-hebat-messi-atau-ronaldo
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini