Declan Rice Ungkap Percakapannya dengan Josh Kroenke

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 18:00 WIB
Gelandang Arsenal, Declan Rice

Gelandang Arsenal, Declan Rice. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Declan Rice, mengungkapkan apa yang dia katakan kepada ketua klub Josh Kroenke setelah The Gunners secara menyakitkan gagal meraih gelar juara Premier League.

Declan Rice, bersama rekan-rekan setimnya, tampak kecewa setelah kemenangan atas Everton tidak berarti apa-apa karena Manchester City berhasil mengalahkan West Ham United. Arsenal membutuhkan City untuk kehilangan poin di putaran terakhir untuk merebut gelar juara, tetapi tim asuhan Pep Guardiola melewati The Hammers dengan mudah di Etihad Stadium.

Itu berarti musim The Gunners berakhir dengan kekecewaan untuk musim kedua berturut-turut, dengan hanya Community Shield yang menambah koleksi trofi mereka. Namun, Rice, yang pindah ke Emirates Stadium musim panas lalu dengan nilai transfer 105 juta poundsterling dari West Ham, melihat sisi positif setelah musim pertamanya di London utara.

"Saya baru saja berbicara dengan Josh Kroenke di lapangan tadi," kata Rice kepada NBC Sports. "Saya hanya mengatakan, 'Ini adalah semua yang saya harapkan' — tingkat kelas klub ini sungguh luar biasa dari atas hingga bawah.

"Bagaimana segala sesuatunya dijalankan. Bagaimana semua staf bekerja. Bagaimana manajer menjalankan klub. Dari atas hingga bawah, ini adalah tempat yang menakjubkan. Saya tahu akan ada ekspektasi saat datang ke sini. Ini adalah Arsenal dan mereka belum memenangkan Premier League dalam 20 tahun, baru kembali ke Liga Champions.

"Saya mencoba untuk tidak memberikan terlalu banyak tekanan pada diri saya sendiri dan mengambilnya pertandingan demi pertandingan. Dalam sepak bola, Anda mendapatkan kepercayaan diri dari pertandingan, dan seiring berjalannya musim kami tumbuh semakin percaya diri. Musim pertama saya lebih baik dari yang saya harapkan, dan masih banyak lagi yang bisa saya berikan."

Artikel Tag: declan rice, Josh Kroenke, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-ungkap-percakapannya-dengan-josh-kroenke
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini