Declan Rice Soroti Sikap Pantang Menyerah Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 13:12 WIB
Declan Rice Soroti Sikap Pantang Menyerah Arsenal

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Declan Rice yakin Arsenal perlu "mulai mencetak gol lebih awal" setelah gol telatnya membantu pemuncak klasemen Premier League meraih tiga poin melawan Luton Town.

Sundulan Rice adalah gol liga kesembilan yang dicetak The Gunners pada menit ke-84 atau akhir musim ini, dengan gol-gol di akhir pertandingan berhasil memberi tim asuhan Mikel Arteta sembilan poin tambahan.

"Luton Town memberi kami ancaman besar dan sepertinya kami akan kehilangan poin," kata Declan Rice dikutip dari BBC Sports.

"Tetapi musim ini, kami punya sikap pantang menyerah. Kami terus berusaha, terus berjuang hingga akhir dan saya pikir itu adalah gol kelima kami di waktu tambahan.

"Saya pikir kami harus mulai mencetak gol lebih awal! Tapi mencetak gol di waktu tambahan, itu menunjukkan kemampuan kami dan kami tidak akan pernah berhenti percaya."

Bos Arsenal, Mikel Arteta mendapat kartu kuning karena selebrasinya menyusul gol kemenangan Rice dan tidak akan berada di ruang ganti untuk laga tandang ke markas Aston Villa pada Sabtu (09/12).

Aston Villa akan menjadi lawan yang sulit bagi The Gunners setelah anak asuh Unai Emery menaklukkan Manchester City dengan skor 1-0 di laga terakhir mereka.

Gelandang bertahan berusia 24 tahun ini menjelaskan mengapa kemenangan ini sangat berarti bagi Arsenal, Rice menambahkan: "Saya pikir tahun lalu mereka unggul delapan poin dan jelas kehilangan gelar.

"Tahun ini, sepertinya ada perasaan berbeda dalam hal bersikap tegas, dan tenang di momen-momen besar."

Artikel Tag: declan rice, Premier League, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-soroti-sikap-pantang-menyerah-arsenal
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini