Declan Rice Saja Tidak Cukup untuk Bantu Arsenal Jadi Juara!

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Sep 2023, 05:30 WIB
Declan Rice menjadi pemain yang berhasil untuk Arsenal sejauh ini

Declan Rice menjadi pemain yang berhasil untuk Arsenal sejauh ini. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal mungkin telah melakukan kesepakatan yang "brilian" untuk merekrut Declan Rice, namun hal tersebut diklaim masih belum cukup untuk memenangkan gelar juara Premier League musim ini.

Hal tersebut dikemukakan oleh Robbie Savage, yang telah menjelaskan mengapa dirinya percaya bahwa The Gunners masih tertinggal satu langkah dari Manchester City di awal musim baru. City merupakan satu-satunya tim yang telah memenangkan semua empat pertandingan liga di awal musim, sedangkan Arsenal sempat kehilangan poin di kandang melawan Fulham sebelum meraih kemenangan di menit-menit akhir atas Manchester United.

Trio baru Mikel Arteta yang terdiri dari Declan Rice, Kai Havertz dan Martin Odegaard telah membuat mantan gelandang Robbie Savage terkesan, meskipun terdapat kritik untuk Havertz. Namun ia khawatir bahwa Manchester City akan terlalu sulit untuk dikalahkan meskipun Arsenal telah melakukan usaha terbaiknya.

"Declan Rice sangat mengesankan saat melawan United," ujar Savage pada Planet Sport Bet. "Saya pikir itu adalah penampilan yang fantastis dan jika Anda melihat area gelandang sekarang dengan Rice, Kai Havertz yang mendapat kritik namun saya pikir dia akan tampil bagus, dan Martin Odegaard yang mencetak gol pertama, mereka terlihat kuat. Odegaard adalah pemain yang luar biasa, saya pikir dia sudah sangat baik dan dia bisa menjadi lebih baik lagi musim ini karena ada Rice di sana bersamanya.

"Perekrutan Rice dengan harga 105 juta pound sterling adalah bisnis yang brilian bagi Arsenal. Dia tidak hanya dapat memainkan peran defensif tetapi juga dapat bergerak maju dan kami melihatnya beberapa kali saat melawan United di mana dia mendapatkan bola dan membawanya ke jantung pertahanan United. Dia bisa mencetak gol, dia adalah seorang pemimpin dan dia adalah pria yang sangat baik. Dari luar, Anda ingin pemain seperti dia bermain dengan baik dan dia menambahkan begitu banyak kualitas ke tim Arsenal.

"Tetapi bahkan dengan perekrutan Declan Rice, saya tidak berpikir Arsenal dapat memenangkan liga, hanya karena Manchester City. Jika City tidak berada di Premier League maka saya pikir Arsenal akan memenangkannya, tetapi sayangnya bagi Arsenal, mereka berada di sana."

Artikel Tag: Robbie Savage, declan rice, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-saja-tidak-cukup-untuk-bantu-arsenal-jadi-juara
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini