Declan Rice Diklaim Lebih Berguna untuk Arsenal daripada Jude Bellingham

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 29 Nov 2022, 19:30 WIB
Declan Rice (kiri) dan Jude Bellingham menjadi objek panas bursa transfer

Declan Rice (kiri) dan Jude Bellingham menjadi objek panas bursa transfer. (Foto: Berengui/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin Campbell menyatakan bahwa jika dia punya pilihan maka dia akan mendatangkan Declan Rice daripada Jude Bellingham seharga 100 juta pound sterling untuk pemuncak klasemen Premier League, Arsenal.

Dua gelandang tersebut, yang saat ini bermain di Piala Dunia 2022 bersama Inggris di Qatar, adalah bintang yang sangat dicari dan ada kemungkinan mereka akan segera mendapatkan klub baru.

Tetapi ketika mantan striker Arsenal Kevin Campbell ditanya siapa yang akan dia datangkan di antara keduanya, dia memilih Declan Rice karena dia pikir sang gelandang akan 'sempurna' untuk tim Mikel Arteta dan secara alami dapat mengisi peran Thomas Partey.

“Saya benar-benar percaya, inilah kebenarannya,” kata Campbell The Highbury Squad. “Jika Anda akan membayar £100 juta, siapa yang akan Anda beli? Apakah Anda akan membeli Bellingham atau Anda akan membeli Rice?

“Saya akan membeli Rice. Sepanjang hari. Bellingham bagus dan dia lebih muda. Tapi permainan yang dimiliki Rice sangat cocok untuk apa yang kita miliki atau apa yang akan kita butuhkan.

“Saya pikir dia adalah penerus alami Thomas Partey, yang melakukan berbagai hal dengan cara berbeda, tetapi dia bisa mengendalikan permainan sendiri.

“Banyak yang menyukai Bellingham. Tapi jika harganya £100 juta dan saya harus memilih satu, maka saya akan memilih Rice. Saya pikir kami memiliki pemain lain di sana yang dapat melakukan apa yang Bellingham lakukan untuk kami, tetapi tidak banyak yang dapat melakukan apa yang dapat dilakukan oleh Rice.”

Borussia Dortmund telah menunjukkan bahwa mereka bersedia menjual Jude Bellingham, tentunya dengan harga yang tepat, jadi tidak akan mengherankan jika dia berganti seragam dalam waktu dekat.

Sedangkan West Ham United akan melakukan segala daya mereka untuk mempertahankan Rice, tetapi dengan sisa kontraknya yang kurang dari dua tahun, keputusan yang cermat harus segera diambil.

Artikel Tag: Kevin Campbell, declan rice, Jude Bellingham., Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-diklaim-lebih-berguna-untuk-arsenal-daripada-jude-bellingham
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini