Debut Manis Nainggolan Bersama Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Sep 2018, 08:39 WIB
Debut Manis Nainggolan Bersama Inter Milan

Radja Nainggolan / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang anyar Inter Milan, Radja Nainggolan, sukses melakukan debut manis bersama La Beneamata saat tampil menghadapi Bologna di giornata ketiga Serie A. Pada laga tersebut Nainggolan mampu memberikan perubahan permainan Inter sekaligus mencetak gol pembuka bagi timnya.

Inter Milan sukses meraih kemenangan 3-0 pada giornata ketiga Serie Asaat tandang ke markas Bologna di Stadio Rennato Dall'Ara, Sabtu (1/9) malam WIB. Meski berhasil meraih kemenangan besar, namun La Beneamata harus bersabar lantaran baru bisa mencetak gol pembuka pada babak kedua lantaran rapatnya pertahanan Rossoblu.

Gol pembuka Inter sendiri dicetak oleh Nainggolan usai memaksimalkan umpan matang dari Matteo Pollitano pada menit ke-66. Usai gol Nainggolan, Inter lantas menambah keunggulan dengan mencetak dua gol lainnya melalui aksi Antonio Candreva (82') dan Ivan Perisic (84').

Kemenangan tersebut nyatanya merupakan debut yang manis bagi Nainggolan. Pasalnya di dua laga sebelumnya, pemain Belgia berdarah Indonesia itu harus absen lantaran kondisi tubuhnya belum bugar usai dibekap cedera selama tur pramusim.

Sesaat setelah laga, Nainggolan mengaku gembira dengan kemenangan Inter tersebut setelah meraih hasil buruk di dua laga sebelumnya.

"Kami membutuhkan tiga poin, kami merespons dengan baik hari ini pasca hasil pada dua laga pertama sebelumnya," ujar Nainggolan seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Merupakan hal biasa bahwa tim seperti Bologna memberikan perlawanan pada kami, mereka tidak ingin kalah namun saat gol pertama tercipta, saya rasa kami mampu memaksimalkan dengan baik, ruang kosong yang ada."

"Kemenangan yang sangat penting. Sekarang, kami memiliki waktu dua pekan untuk mengisi kembali tenaga kami, sebab bulan September adalah bulan yang sulit."

Pada kesempatan yang sama, Nainggolan juga turut mengomentari terkait hasil undian babak penyisihan grup yang menempatkan Inter satu grup dengan tiga tim kuat seperti Barcelona, PSV Eindhoven, dan Tottenham Hotspur. Nainggolan meminta Inter tetap percaya diri lantaran di Liga Champions tak ada tim yang tak bisa dikalahkan.

"Hasil undian Liga Champions? Pengalaman terakhir saya dalam kompetisi tersebut, mengajarkan saya bahwa tak ada tim yang tak bisa dikalahkan," ujarnya melanjutkan.

"Kami harus memberikan yang terbaik dan menghadapi semua lawan dengan kualitas kami," tutup Nainggolan.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/debut-manis-nainggolan-bersama-inter-milan
2815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini