Debut Djanur Bersama Persebaya Dinodai PS Tira

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Sep 2018, 13:00 WIB
Debut Djanur Bersama Persebaya Dinodai PS Tira

Laga Persebaya kontra PS Tira pada pekan ke-21 Liga 1 2018, Selasa (11/9)/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Djadjang Nurdjaman gagal mempersembahkan kemenangan dalam laga debutnya sebagai pelatih Persebaya Surabaya, usai dipermalukan PS Tira pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (11/9) malam.

Bermain di depan Bonek yang memadati stadion, tim berjuluk Bajul Ijo justru harus menerima gawang mereka dibobol dua kali oleh tim asuhan Nilmaizar melalui aksi Aleksandar Rakic dan Dzmitry pada menit ke-46 dan 83.

Kekalahan tersebut membuat Persebaya Surabaya tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 25 poin. Mereka kini hanya unggul dua poin dari tim penghuni zona degradasi.

Sedangkan untuk tim asuhan Nilmaizar, kemenangan itu membuat mereka untuk sementara meninggalkan zona merah dan kini duduk di peringkat 15 dengan koleksi 24 poin dari 21 laga.

Usai pertandingan, Djanur menyebut pertahanan ketat yang dikombinasikan dengan serangan balik cepat yang coba diterapkan PS Tira menyulitkan para pemainnya untuk bisa menciptakan gol.

"Mereka bermain sangat disiplin dan rapat. Mereka juga melakukan serangan balik dengan baik," ucap Djanur seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Melihat performa timnya pada laga tersebut, eks pelatih Persib Bandung itu mengaku akan segera melakukan evaluasi karena pekan berikutnya mereka harus menghadapi laga tandang kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

"Ini hasil yang sangat mengecewakan, baik bagi tim maupun masyarakat sepak bola Surabaya. Saya pribadi minta maaf atas hasil ini. Tapi kami tidak patah semangat, kami bertekad untuk memperbaiki penampilan untuk pertandingan berikutnya," bebernya.

Senada dengan Djanur, kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh pendukung timnya. "Kami menciptakan peluang pada babak pertama dan kedua, namun belum bisa menciptakan gol," terangnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, ps tira, Djadjang Nurdjaman, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/debut-djanur-bersama-persebaya-dinodai-ps-tira
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini