Debut di Premier League, Perasaan Hjalmar Ekdal Malah Campur Aduk

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 07:33 WIB
Hjalmar Ekdal.

Hjalmar Ekdal. (Foto: Nigel French/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Burnley, Hjalmar Ekdal, mengakui memiliki perasaan campur aduk usai melakoni debut pada pertandingan kontra Wolverhampton Wanderers dini hari tadi.

Perasaan Hjalmar Ekdal campur aduk menyusul kekalahan tipis 1-0 the Clarets dari Wolverhampton Wanderers di Molineux pada tengah pekan ini. Meskipun kecewa karena gagal membawa pulang tiga poin, sang bek yang harus absen lama karena cedera, merasa bahagia bisa menjalani debutnya di Premier League.

Ini adalah kemenangan tipis bagi tim tuan rumah dalam sebuah pertandingan di mana Burnley sebenarnya memiliki peluang bagus dan James Trafford melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

"Saya tentu saja kecewa. Kami kalah dalam pertandingan ini dengan cara yang mungkin sudah sering kami lihat sebelumnya, ketika mereka menghukum kami karena sebuah kesalahan. Jadi, ya, itu agak buruk," ujar Ekdal dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tampil dengan baik dengan performa yang kami tunjukkan. Saya pikir kami juga bisa menghukum mereka, ketika mereka memberi kami peluang di babak pertama. Traff juga melakukan beberapa penyelamatan, namun secara keseluruhan, saya pikir penampilan kami cukup baik."

"Seperti yang telah kita lihat dalam beberapa pertandingan terakhir, saya pikir kami berada di jalur yang benar dan hanya masalah waktu sebelum kami mendapatkan poin."

"Menyenangkan, sangat menyenangkan [menjalani debut]. Pengalaman yang keren. Saya bahagia bisa melakukannya sekarang, namun saya tidak boleh puas dengan hal tersebut, ini baru satu pertandingan, saya harus terus berusaha."

"Yang paling penting adalah kami sebagai tim mulai membuat kemajuan dengan meraih lebih banyak poin."

Artikel Tag: Hjalmar Ekdal, Burnley, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/debut-di-premier-league-perasaan-hjalmar-ekdal-malah-campur-aduk
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini