Dear AC Milan, Pato Ngebet Nih Main Bareng Ibra

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Jan 2021, 19:23 WIB
Alexandre Pato berharap jika dirinya bisa kembali memperkuat AC Milan untuk berduet bersama Zlatan Ibrahimovic / via Istimewa

Alexandre Pato berharap jika dirinya bisa kembali memperkuat AC Milan untuk berduet bersama Zlatan Ibrahimovic / via Istimewa

Berita Liga Italia: Penyerang asal Brasil yaitu Alexandre Pato, mengungkapkan jika dirinya sangat ingin sekali kembali memperkuat AC Milan. Menurut striker berumur 31 tahun itu, ia dan Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi kombinasi yang menakutkan bagi seluruh rival Milan di Serie A.

Sejak diputus kontraknya oleh Sao Paulo pada musim panas tahun lalu, Alexandre Pato memang masih belum terikat dengan klub mana pun.

Dengan dibukanya jendela transfer musim dingin, striker yang enam tahun membela AC Milan dari tahun 2007 hingga 2013 itu mengaku akan sangat senang apabila ditawari bergabung lagi oleh Rossoneri.

"Saya memiliki kenangan yang manis bersama Milan. 150 pertandingan, 63 gol, satu Scudetto dan satu Piala Super Italia," ucap Pato kepada La Gazzetta dello Sport.

"Akan menjadi sebuah mimpi yang jadi kenyataan apabila bisa kembali memperkuat Milan, klub yang selalu ada di hati saya."

Saat ditanya apakah dirinya siap menjadi deputi dari Zlatan Ibrahimovic di San Siro, Pato mengaku siap menjalankannya.

Meski begitu, Pato menambahkan jika dirinya bisa juga menjadi duet yang mematikan bersama Ibra di lini serang Rossoneri.

"Saya akan jawab iya, apa masalahnya?" jawab Pato saat ditanya kesiapannya menjadi deputi dari Ibra.

"Saya ingin memainkan beberapa laga dan saya pikir itu sudah cukup untuk meyakinkan pelatih."

"Tetapi ayolah, saya pikir kita berdua bisa bermain bersama. Saya dan Ibra akan menjadi duet yang mematikan," tutupnya.

Artikel Tag: Alexandre Pato, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini