Dean Henderson Siap Buktikan Diri di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 07 Sep 2020, 20:00 WIB
Dean Henderson latihan bersama Manchester United

Dean Henderson - getty images

Berita Liga Premier: Kiper Manchester United, Dean Henderson, kini siap menghadapi ‘tekanan’ sebagai pemain United, setelah membuktikan bahwa sistem peminjaman pemain bisa berhasil untuk pemain yang memiliki ambisi dan potensi.

Setelah tampil gemilang selama dua musim dipinjamkan ke Sheffield United, Henderson kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Dan kini penjaga gawang berusia 23 tahun itu tengah bersiap untuk bersaing dengan David de Gea demi posisi sebagai kiper utama United untuk musim depan.

Saat bicara dengan situs resmi United tentang mencari pengalaman dengan dipinjamkan ke klub lain, dia mengatakan, “Anda harus pergi dan menyambutnya dengan kepercayaan diri, dengan logo Manchester United di dada Anda.

“Sambut setiap momen, nikmati waktu Anda, dan saya yakin anda akan belajar banyak. Saya cukup beruntung karena mendapat periode peminjaman yang sangat bagus, tapi itu datang dari diri anda sendiri. Anda harus percaya pada diri anda sendiri dan bekerja keras.”

Setelah dua musim di Sheffield, kiper tim nasional Inggris itu mengaku telah belajar banyak dan siap menjadi pemain United.

“Saya berpikir, saat saya meninggalkan (United), saya merasa seperti tumbuh menjadi pria muda. Sekarang saya kembali dengan lebih banyak pengalaman setelah saya belajar banyak tentang diri saya sendiri, tentang karakter saya – di dalam dan di luar lapangan.

“Saya kembali sebagai pria yang memahami permainan, bagaimana cara kerjanya, dan sekarang saya adalah pemain timnas Inggris.

“Ini adalah pelajaran yang hebat, pergi ke Yorkshire, yang saya nikmati. Saya belajar banyak dan saya sangat berterima kasih pada mereka.”

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Sheffield

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini