Dean Henderson Komentari Hasil Imbang Crystal Palace di Markas Forest

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 10:31 WIB
Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Steven Paston/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dean Henderson memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh Crystal Palace saat tandang ke markas Nottingham Forest akhir pekan kemarin.

Pada saat Crystal Palace bermain imbang 1-1 saat tandang ke markas Nottingham Forest akhir pekan kemarin, Dean Henderson tampil sebagai starter di bawah mistar gawang. Hasil ini tentu saja kurang memuaskan bagi sang penjaga gawang dan timnya yang mengincar kemenangan. Meski demikian, sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Oliver Glasner, Henderson menilai satu poin tersebut harus tetap timnya syukuri.

"Dia [Glasner] baru saja mengatakan bahwa dia mendengar bahwa satu poin tandang di Premier League adalah poin yang bagus," ujar Henderson seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan kita semua tahu itu. Atmosfernya luar biasa di sini. Ini adalah klub sepak bola yang bagus dan kami dapat mengambil satu poin, dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya [tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium]."

"Saya pikir kami harus terus menunjukkan permainan kami - berani, menguasai bola dan bermain di semua lini. Itu semua berjalan dengan baik."

"Saya pikir kami menunjukkan tanda-tanda peningkatan setiap pekannya, jadi kami hanya harus terus melakukan itu, terus mempercayai pesan-pesan pelatih, dan saya yakin kami akan melakukannya dengan baik."

Palace sendiri pada laga berikutnya akan tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: dean henderson, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-henderson-komentari-hasil-imbang-crystal-palace-di-markas-forest
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini