Dean Henderson Bahagia Kembali ke Starting XI Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 10:21 WIB
Dean Henderson.

dean henderson, crystal palace

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dean Henderson mengaku sangat bahagia ia kembali mendapatkan kesempatan kembali ke starting XI Crystal Palace pada pertandingan akhir pekan kemarin.

Pada saat Crystal Palace bermain imbang 1-1 saat tandang ke markas Nottingham Forest akhir pekan kemarin, Dean Henderson tampil sebagai starter di bawah mistar gawang. Momen ini sangat spesial bagi Henderson setelah empat laga terakhir harus absen. Henderson sendiri menjadi pilihan utama Oliver Glasner usai Sam Johnstone terpaksa menepi karena mengalami cedera siku saat memperkuat timnas Inggris di jeda internasional. Bahkan, Johnstone kemungkinan akan mengakhiri musim ini lebih awal.

Henderson mengaku turut prihatin atas apa yang menimpa Johnstone. Namun, di sisi lain ia mengaku bahagia karena bisa kembali menjadi pilihan utama the Eagles.

"Jelas, pertama-tama, saya sangat sedih untuk rekan saya, Sam," ujar Henderson seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bagi saya, secara pribadi, bahagia bisa kembali ke starting XI. Jelas di sanalah tempat yang saya inginkan. Saya mengalami tahun yang sangat sulit - semua orang tahu itu - melalui cedera, mulai bermain, tidak bisa bermain dengan baik... Saya hanya ingin bermain sepak bola dan menikmatinya, dengan senyuman di wajah saya," pungkasnya.

Pada laga tersebut, Henderson menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan melakukan beberapa kali penyelamatan. Bahkan Oliver Glasner mengaku puas dengan penampilannya dan menyebutnya bermain dengan brilian.

Artikel Tag: dean henderson, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-henderson-bahagia-kembali-ke-starting-xi-crystal-palace
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini