Deal Dengan Inter, Man United Masih Intip Peluang Dapatkan Josep Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 22 Jun 2024, 04:45 WIB
Josep Martinez

Josep Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski Inter Milan hampir mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk transfer permanen Josep Martinez, namun Manchester United belum mau menyerah.

Nerazzurri dengan cepat mengidentifikasi kiper Spanyol berusia 26 tahun ini sebagai salah satu target prioritas mereka setelah mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Athletico Paranaense untuk mendapatkan Bento.

Dalam beberapa hari terakhir, beberapa laporan menyebutkan jika Manchester United muncul dengan sebuah penawaran untuk Josep Martinez, yang mencari kiper cadangan yang dapat diandalkan untuk Andre Onana.

Namun kemungkinan hal tersebut tidak akan terwujud, mengingat sang pemain sudah menyetujui untuk pindah ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini, dimana dia siap untuk jadi opsi sekaligus penerus jangka panjang bagi Yann Sommer .

Sang penjaga gawang tampil menonjol di skuat Genoa asuhan Alberto Gilardino musim ini, dan dengan cepat berhasil tampil mengesankan di Serie A.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Inter tinggal 24 jam lagi untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut, dimana mereka siap membayar sekitar 15-18 juta Euro serta menyertakan satu atau dua pemain sebagai imbalan.

Para pemain yang akan pergi ke ibu kota Liguria sebagai bagian dari kesepakatan adalah Gaetano Oristanio, meninggalkan nama-nama seperti Martin Satriano, Mattia Zanotti dan Pio Esposito di posisi belakang.

Penjaga gawang berusia 26 tahun ini telah menyetujui kontrak lima tahun dengan gaji sebesar 1.5 juta Euro per musim, yang kemudian gaji tersebut akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Artikel Tag: Josep Martinez, Inter Milan, Genoa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deal-dengan-inter-man-united-masih-intip-peluang-dapatkan-josep-martinez
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini