banner babe

De Vrij Ungkap Rahasia Kesuksesan Inter Taklukan Udinese

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 06:33 WIB
De Vrij Ungkap Rahasia Kesuksesan Inter Taklukan Udinese

Stevan De Vrij (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Stevan De Vrij, buka suara untuk menanggapi kemenangan La Baneamata atas Udinese pada lanjutan giornata ketiga Serie A. de Vrij menilai salah satu kunci kesuksesan Inter mengamankan tiga poin adalah mampu menjaga fokus di sepanjang pertandingan.

Inter Milan kembali meraih hasil sempurna pada lanjutan giornata ketiga Serie A 2019/20. Menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Stefano Sensi.

Menanggapi kemenangan tersebut, De Vrij mengaku sangat bahagia lantaran bisa melanjutkan tren positif di awal musim ini. De Vrij lantas mengklaim salah satu kunci kesuksesan timnya mengamankan tiga poin adalah mampu menjaga fokus sepanjang laga berlangsung.

"Kami bahagia sekali dengan kemenangan ini. Penting memiliki kesempatan tampil sepanjang 90 menit," ujar De Vrij kepada Inter TV.

"Udinese tampil menekan, mereka memiliki penyerang yang cepat dalam diri Lasagna yang menusuk ruang yang ada dengan baik. Kami tetap tampil fokus dan solid, bahkan saat kami melakukan beberapa operan keliru."

"Setelah kartu merah yang didapat pemain lawan, kami semakin berupaya untuk menambah gol. Kami berhasil mendapatkannya, meski kemudian tidak mampu menambahnya pada babak kedua namun kami tetap tampil baik untuk tidak membiarkan lawan menyamakan kedudukan."

Lebih lanjut De Vrij juga berkomentar terkait laga pertama Inter di Liga Champions musim ini kontra Slavia Praha, Selasa (17/9) malam WIB.

"Kami telah memulai musim ini dengan baik di liga dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga, namun perjalanan masih panjang. Semangatnya tentu terasa baik dan tim pun siap, kami ingin berjuang bersama-sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Stevan De Vrij, Inter Milan, Udinese, Serie A

1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini