De Sanctis Mengaku Hilang Respect Saat Paulo Sousa Bicara Dengan Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 02:00 WIB
Paulo Sousa

Paulo Sousa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Salernitana, Morgan De Sanctis mengaku respect-nya terhadap Paulo Sousa menghilang setelah dia diketahui menjalin hubungan dengan Napoli.

Direktur Salernitana, Morgan De Sanctis bicara tentang Paulo Sousa yang sempat jadi harapan klub. Juru taktik asal Portugal itu sempat bertemu dengan Napoli di musim panas, namun gagal mencapai kesepakatan dan akhirnya tetap bertahan di Salerno.

"Itu sah-sah saja [membuka negosiasi dengan klub lain], tapi seperti yang dikatakan Presiden Iervolino, sejak saat itu cinta kami menghasilkan gangguan," ujar De Sanctis.

"Saya pikir kami masih bisa menjadi tim yang, dengan Sousa sebagai pelatih, hanya kebobolan 1,25 gol per pertandingan, mencetak 1,43 [gol per pertandingan] dan meraih 21 poin dalam 16 pertandingan.”

“Namun, mekanisme itu tidak lagi bekerja. Penegasan itu datang dengan tiga poin dalam delapan pertandingan yang cukup layak."

Sousa pada akhirnya dipecat dari posisinya setelah delapan pertandingan di musim ini, dan posisinya kini digantikan oleh Filippo Inzaghi. Meski belum optimal, namun De Santis yakin dia akan bisa membawa tim ke posisi yang lebih baik.

"Pippo telah membawa pengalamannya untuk menghadapi fase yang tidak nyata. Pekerjaannya mulai terbentuk, namun ia harus dibantu oleh para pemain dan para penggemar, yang luar biasa dan tidak ingin menyerah, sama seperti kami."

Salernitana baru memenangkan satu pertandingan musim ini dan duduk di posisi terbawah klasemen Serie A dengan delapan poin dalam 14 pertandingan.

Artikel Tag: Paulo Sousa, Napoli, Salernitana, Morgan De Sanctis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-sanctis-mengaku-hilang-respect-saat-paulo-sousa-bicara-dengan-napoli
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini