De Rossi Pede AS Roma Bisa Repotkan Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 09 Feb 2024, 20:10 WIB
Daniele De Rossi pede AS Roma bisa merepotkan Inter Milan pada laga pekan ke-24 Serie A yang berlangsung hari Minggu (11/2) besok / via Getty Images

Daniele De Rossi pede AS Roma bisa merepotkan Inter Milan pada laga pekan ke-24 Serie A yang berlangsung hari Minggu (11/2) besok / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Jelang bentrokan di ajang Serie A akhir pekan ini, Daniele De Rossi percaya diri AS Roma bisa memberikan perlawanan sengit kepada Inter Milan.

Pekan ke-24 Serie A hari Minggu besok (11/2) akan menyajikan laga grande partita, di mana AS Roma bakal menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Roma oleh banyak pihak diklaim bakal kesulitan menghadapi Inter yang musim ini begitu perkasa dengan memuncaki klasemen sementara.

Akan tetapi pelatih Daniele De Rossi enggan lempar handuk sebelum laga bergulir. Pria pengganti Jose Mourinho itu menyebut tidak ada tim di dunia yang tidak bisa dikalahkan, tak terkecuali Inter Milan.

"Pemain harus tampil berani dan kita punya banyak pemain yang kuat," ucap De Rossi kepada Tuttomercatoweb.

"Kecerdasan dan pengetahuan dibutuhkan di laga seperti ini. Seluruh tim di dunia ini bisa dikalahkan dan Inter pun demikian."

De Rossi menyebut pada laga nanti, Inter bisa saja tampil dominan atas Roma.

Tetapi ia menyebut Giallorossi bisa saja memberi kejutan bagi anak asuh Simone Inzaghi.

"Persiapannya agak beda untuk laga kali ini. Kami harus menghadapi tim yang biasa mendominasi jalannya pertandingan," lanjutnya.

"Namun kami percaya ada momen di mana mereka bakal menderita. Kami yakin kami bisa menyuguhkan pertandingan yang luar biasa untuk meladeni kekuatan mereka," tutup De Rossi.

Artikel Tag: AS Roma, Daniele De Rossi, Serie A, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-rossi-pede-as-roma-bisa-repotkan-inter-milan
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini