De Rossi Lanjutkan Komitmennya dengan Boca Juniors

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Nov 2019, 18:34 WIB
De Rossi Lanjutkan Komitmennya dengan Boca Juniors

Daniele De Rossi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Laporan terbaru dari Argentina mengklaim bahwa eks kapten AS Roma, Daniele De Rossi, akan bertahan bersama Boca Juniors hingga Desember 2020 mendatang meski Direktur Olahraga klub yakni Nicolas Burdisso meninggalkan raksasa Liga Argentina tersebut.

Masa depan De Rossi di Stadion La Bombonera tengah dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini disebabkan karena ada isu bakal dicopotnya Nicolas Burdisso dari jabatan Direktur Olahraga klub.

Seperti diketahui, De Rossi bersedia menerima pinangan Boca pada musim panas kemarin berkat bujukan dari Burdisso yang merupakan eks rekan setimnya di AS Roma.

Namun TyCSports pada hari Rabu (13/11) kemarin melaporkan bahwa gelandang veteran asal Italia tersebut akan menghormati kontraknya hingga Desember tahun depan, terlepas dari status Burdisso bersama klub.

Pada bulan kemarin, De Rossi sebenarnya sempat dikaitkan untuk kembali pulang ke AS Roma. Bukan sebagai pemain, pria berusia 36 tahun itu digosipkan akan menjadi pelatih dari tim Primavera AS Roma.

Sayang kabar tersebut ternyata hanyalah isapan jempol belakan dan sampai detik ini De Rossi pun masih menyandang status sebagai pemain dari Boca Juniors.

Karier De Rossi bersama Boca bisa dibilang berjalan tidak begitu mulus. Sejak meresmikan kepindahannya di musim panas kemarin, jawara Piala Dunia 2006 ini hanya tampil sebanyak lima kali saja bagi Los Xeneizes akibat rentetan cedera yang dialaminya.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Boca Juniors, Liga Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-rossi-lanjutkan-komitmennya-dengan-boca-juniors
1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini