De Rossi Kecewa Dilepas Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 15 Mei 2019, 09:14 WIB
De Rossi Kecewa Dilepas Roma

Daniele De Rossi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: 

Setelah memutuskan untuk pergi meninggalkan AS Roma pada akhir musim nanti, Daniele De Rossi mengonfirmasi bahwa dirinya belum akan gantung sepatu dan akan kembali meneruskan karier sepakbolanya di klub lain.

Laga melawan Parma pada tanggal 26 Mei mendatang akan jadi kesempatan bagi De Rossi mengenakan seragam Roma untuk yang terakhir kalinya setelah dirinya membela klub tersebut selama hampir lebih dari 18 tahun.

"Saya masih menganggap diri saya seorang pesepakbola dan saya ingin tetap bermain," ujar De Rossi di sesi konferensi pers semalam.

"Saya masih belum tahu klub mana yang akan jadi destinasi saya selanjutnya."

Meski sempat ditawar oleh Manchester City di tahun 2012 dengan nominal gaji yang cukup besar, pemain berusia 35 tahun ini memilih loyal untuk bertahan bersama Giallorossi

Ia tidak menyesal setia bersama tim serigala ibukota walaupun merasa sedikit kecewa lantaran klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini.

"Saya tidak pernah menyesal mendedikasikan hampir seluruh karier saya bagi Roma," sambungnya.

"Komunikasi dari pihak klub [terkait dengan kontrak] datang kemarin, namun saya tidak bodoh dan saya sudah menduga hal itu."

"Saya mengerti jika klub tidak membicarakannya selama 10 bulan maka itulah tujuan yang mereka inginkan."

"Saya kecewa, saya tidak menyetujuinya, namun klub-lah yang membuat keputusan."

Masa depan juara dunia 2006 ini masih belum jelas. Manajemen Roma pun menawarkan posisi sebagai direktur baginya andai De Rossi pensiun nanti. Namun sang gelandang bertahan menyebutkan bahwa dirinya lebih memilih untuk menjadi pelatih.

"Saya selalu bilang bahwa saya ingin sekali melatih dan menjadi direktur [olahraga] tidak menarik bagi saya," ujar De Rossi menambahkan.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, saya pikir posisi tersebut [direktur olahraga] tidak terlalu banyak berpengaruh."

"Untuk saat ini, biarkan [Francesco] Totti yang menempati posisi tersebut," tutup pemain yang menyumbangkan dua trofi Coppa Italia dan satu trofi Supercoppa Italiana bagi Roma ini.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-rossi-kecewa-dilepas-roma
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini