De Paul Ungkap Nyaris Absen di Laga Kontra Belanda Karena Cedera

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Des 2022, 18:37 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Gelandang Atletico Madrid, Rodrigo de Paul mengungkapkan bahwa ia nyaris absen di pertandingan perempat final antara Argentina melawan Belanda pada Jumat lalu karena cedera.

Rodrigo de Paul merupakan salah satu pemain yang patut berbangga karena Argentina sukses lolos ke semifinal Piala Dunia 2022, setelah pertandingan perempat final berakhir imbang 2-2 selama 120 menit sebelum akhirnya tim besutan Lionel Scaloni menang adu penalti dengan skor 4-3.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo ada rumor yang beredar menjelang pertandingan dimulai bahwa pelatih Lionel Scaloni tanpa diperkuat salah satu gelandangnya karena cedera otot, namun demikian De Paul tetap dipilih dan bermain dengan obat penahan sakit selama 66 menit di laga tersebut.

Berbicara setelah pertandingan pada media, sang gelandang mengaku bangga dan membenarkan rumor tersebut setelah membantu Albeiceleste mengalahkan Belanda.

“Saya telah bekerja keras supaya hal-hal seperti ini bisa terjadi pada saya, beberapa orang tahu usaha yang telah saya lakukan selama tiga hari ini, saya marah karena cedera saya bocor, namun sang pelatih membiarkan saya memilih dan saya merasa bangga pada diri saya dan rekan-rekan satu tim saya,”jelasnya.

Selanjutnya melalui media sosial pribadinya sang gelandang menambahkan komentarnya.

“Saran saya? Menuruti contoh, bekerja tanpa lelah, tanpa melihat siapa di samping anda, tanpa merasa iri karena itu akan merugikan anda, namun saat anda sukses maka kebanggaan mustahil untuk digambarkan.”

Artikel Tag: De Paul, Argentina, Belanda, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-paul-ungkap-nyaris-absen-di-laga-kontra-belanda-karena-cedera
1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini