De Paul Bantah Kepergian Felix Jadikan Atletico Madrid Meningkat

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Mar 2023, 20:18 WIB
De Paul bela Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rodrigo de Paul membantah bahwa peningkatan yang dialami oleh Atletico Madrid di 2023 ini dikarenakan hengkangnya salah satu penyerang mereka, Joao Felix ke Chelsea di bursa Januari lalu.

Atletico Madrid adalan salah satu tim dengan performa terbaik di Spanyol akhir-akhir ini, setelah mengumpulkan lebih banyak poin dibandingkan klub manapun selain Barcelona sejak Piala Dunia. Dengan meraih enam kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di La Liga, dan belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir, mereka akhirnya menemukan iramanya musim ini.

Banyak yang beranggapan bahwa rangkaian performa impresif mereka dimulai setelah Joao Felix hengkang ke Chelsea, pemain asal Portugal tersebut kerap menjadi sumber perdebatan untuk Atletico dan Diego Simeone, dan kepergian sang pemain kabarnya telah meningkatkan atmosfir di sekitar klub.

Meski demikian Rodrigo de Paul membela eks rekan satu timnya tersebut.

“Apakah kepergian Joao telah meningkatkan lingkungan? Saya sepenuhnya tidak setuju dengan hal itu, tidak masuk akal, Atletico Madrid dengan Joao Felix merupakan juara liga, ia telah bermain dengan sangat baik di sini dan menurut saya jika ia berada di sini, tim juga bereaksi,”ujar sang gelandang via Cadena SER.

Ia tidak melihat ada hubungannya antara peningkatan yang dialami oleh Los Rojiblancos dengan kepergian Felix.

“Fakta bahwa Joao telah pergi tidak berarti bahwa tim ini sekarang merasa lebih baik, Joao selalu ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Akhirnya ia telah memutuskannya dengan klub, namun ia adalah pemain yang sangat bagus dan di atas segalanya ia adalah orang yang luar biasa, di kamar ganti kami sangat mencintainya, menurut saya Atleti atau tim menjadi lebih baik dan bahwa kami menang karena Joao pergi itu tidak benar.”

Dengan tidak adanya opsi beli dalam kontrak pinjamnya di Chelsea, ada kemungkinan bahwa Felix akan kembali ke Atletico musim panas ini. Dua klub harus menegosiasikan kontrak baru, yang membuat Chelsea dipastikan akan menggelontorkan dana besar. Atleti juga masih enggan untuk kehilangan rekrutan termahal mereka dengan harga diskon.

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-paul-bantah-kepergian-felix-jadikan-atletico-madrid-meningkat
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini