De Marcos: Courtois Gagalkan Comeback Kami di Final

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jan 2022, 18:07 WIB
De Marcos Puji Penyelamatan Gemilang Courtois,

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Athletic Bilbao gagal mempertahankan gelar juara Piala Super Spanyol setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor 2-0. Gelandang Bilbao, Oscar De Marcos sebut Thibaut Courtois penyebab timnya gagal bangkit.

Dalam pertandingan final di Stadion King Fahd International, Senin (17/1) dini hari WIB, dua gol kemenangan Real Madrid berhasil dilesatkan oleh Luka Modric dan Karim Benzema.

“Kami harus belajar dari segalanya dan sangat sulit untuk mencapai final,” kata gelandang Bilbao itu tentang kekecewaan karena kalah di final.

“Kami berjuang dengan filosofi kami dan kami harus memberi nilai pada apa yang telah kami lakukan. Itu sebabnya kami merayakannya ketika kami tiba di sini. Memang benar bahwa kami hanya memenangkan satu, tetapi ada banyak tim yang ingin berada di sini.”

De Marcos memberikan banyak pujian untuk kiper Real Madrid. Thibaut Courtois, dan seperti manajernya Marcelino, mengungkapkan kekecewaannya karena kebobolan penalti di awal babak kedua.

“Gol 2-0 begitu awal telah menjauhkan kami di papan skor. Kami ingin menjaga peluang tetap hidup sampai akhir karena itu selalu merupakan pertandingan yang panjang dan Anda harus sangat terlibat. Kami memiliki kesempatan mencetak gol lewat penalti. Kami mencoba untuk memanfaatkan tetapi mereka memiliki pemain hebat dan Courtois telah berusaha untuk mencegah comeback kami," katanya.

“Kami berusaha untuk tidak menjadi kacau karena Real Madrid adalah tim dengan bahaya dalam serangan balik dan Anda harus memiliki persenjataan yang baik. Setelah Anda tertinggal di papan skor, memang benar bahwa Anda harus pergi dengan lebih banyak orang dalam menyerang."

Artikel Tag: piala super spanyol, Real Madrid, Oscar de Marcos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-marcos-courtois-gagalkan-comeback-kami-di-final
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini