De Ligt Masih Belum Yakin Pilih Barcelona Sebagai Klub Barunya

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jun 2019, 19:45 WIB
De Ligt Masih Belum Yakin Pilih Barcelona Sebagai Klub Barunya

Matthijs de Ligt masih ragu pilih Barcelona (Image: Goal)

Berita Transfer: Kapten Ajax, Mattijs de Ligt, masih belum yakin untuk memilih Barcelona sebagai masa depannya, dengan banyaknya opsi yang dimilikinya pada bursa transfer musim panas kali ini.

Skuat besutan Ernesto Valverde ramai disebutkan akan menyusul Frenkie de Jong ke Catalan setelah bersama-sama dengan sang gelandang sukses mengantarkan Ajax menjadi juara Eredivisie dan KNVB Cup pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, plus melaju hingga babak semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

Menurut kabar yang dirilis oleh surat kabar asal Catalan, Mundo Deportivo, De Ligt telah mengonfirmasi setelah kekalahan timnas Belanda dari Portugal pada laga final Liga Negara UEFA akhir pekan lalu bahwa masa depannya masih belum diputuskan.

"Uang bukanlah permasalahan bagi saya dalam mengambil keputusan," ucap De Ligt. "Hal yang paling penting bagi saya adalah untuk bergabung dengan tim yang bisa menjanjikan menit bermain untuk saya.

"Saya akan berlibur dan mengambil keputusan, lantaran hati saya masih belum tahu ke mana akan berlabuh. Saya tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan."

Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain, Liverpool dan Juventus dikabarkan sedang memburunya, namun sang bek tengah berusia 19 tahun ini mengakui bahwa kesempatan pindah ke Camp Nou menggodanya.

"Memiliki para defender yang hebat di klub, namun persaingan bukanlah hal yang menakutkan bagi saya. Tentu saja, itu akan menyenangkan bisa terus bermain bersama De Jong dan juga Lionel Messi, namun saya harus memutuskan apa yang terbaik untuk saya."

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Barcelona

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini