De Ligt Dinilai Tidak Ada Apa-Apanya Dibanding Stefan De Vrij

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 15 Apr 2021, 13:30 WIB
Matthijs De Ligt dan Stefan De Vrij melakukan duel udara saat Juventus berjumpa Inter Milan di ajang Serie A musim lalu / via Getty Images

Matthijs De Ligt dan Stefan De Vrij melakukan duel udara saat Juventus berjumpa Inter Milan di ajang Serie A musim lalu / via Getty Images

Berita Liga Italia: Pengamat sepakbola Belanda dan juga eks pemain Feyenoord yaitu Willem van Hanegem, menilai bahwa Matthijs de Ligt masih kalah jauh jika dibandingkan dengan Stefan de Vrij.

Seperti diketahui, kedua bek Timnas Belanda tersebut kebetulan sekarang tengah 'mencari nafkah' di Italia.

Stefan De Vrij bermain bagi Inter Milan, sementara Matthijs De Ligt merupakan penggawa dari Juventus.

Kedua bek tersebut merupakan pilar inti dari timnya masing-masing saat ini. Namun jika bicara soal kualitas, Van Hanegem beranggapan jika De Vrij unggul jauh dibandingkan dengan De Ligt.

Van Hanegem pun mengisyaratkan lebih senang apabila De Vrij tampil menjadi tandem dari Virgil van Dijk di Timnas Belanda, yang akan berlaga pada ajang Piala Eropa musim panas ini.

"De Vrij adalah bek terbaik di Serie A. Saya melihat dia memiliki kualitas yang jauh lebih superior ketimbang De Ligt," tulis Van Hanegem di kolom surat kabar Algemeen Dagblad.

"De Vrij sebentar lagi akan membawa Inter menjadi kampiun Serie A. Namun orang-orang di luar sana lupa akan hal tersebut dan hanya fokus untuk membicarakan Virgil van Dijk."

"De Vrij telah menjelma sebagai salah satu bek terbaik di dunia namun publik seakan tak peduli dengan hal tersebut," tutup Van Hanegem yang mengoleksi 52 caps bersama Timnas Belanda ini.

Artikel Tag: stefan de vrij, Matthijs de Ligt, Inter, Timnas Belanda

2470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini