De Gea: Untuk Singkirkan Barcelona, MU Harus Benahi Banyak Hal Dulu!

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2019, 20:18 WIB
De Gea: Untuk Singkirkan Barcelona, MU Harus Benahi Banyak Hal Dulu!

David De Gea (John Peters/Man Utd via Getty Images)

Berita Liga Champions: Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, menilai timnya harus memperbaiki banyak hal untuk bisa menumbangkan Barcelona di Liga Champions. Kedua tim sendiri akan saling berhadapan pada tengah pekan ini.

Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Manchester United menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor tipis 1-0. Artinya, untuk melenggang ke babak selanjutnya, Setan Merah harus bisa meraih kemenangan dengan selisih dua gol di markas Barcelona, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Jelang laga panas tersebut, De Gea menilai timnya segera berbenah jika ingin menyingkirkan Barca. Pasalnya, menilik laga terakhir MU kontra West Ham United di Premier League, mereka bisa dikatakan menang karena keberuntungan. Pada laga tersebut United menang 2-1 usai Paul Pogba mencetak brace dari titik putih.

"Laga ini akan sulit, tapi jika Anda ingin menjadi tim papan atas maka Anda harus berani menghadapi laga besar di Liga Champions dan pada akhir pekannya harus tampil di Premier League," ujar De Gea dilansir dari Tribal Football.

"Jadi Anda harus bisa fokus dan siap untuk menghadapi pertandingan yang sulit."

"Saya pikir kami tidak bermain bagus [saat menghadapi West Ham], kami masih harus meningkatkan banyak hal dan sekrang kami punya tantangan yang besar di hari Selasa ini [Rabu dini hari-red]."

"Kami akan berjuang dan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kami saat ini lebih percaya diri usai sebelumnya meraih tiga poin."

"Ini tantangan besar, momen yang spesial, di Soanyol, menghadapi Barcelona, dan malam indah di Liga Champions. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa."

"Kami gembira dengan kemenangan itu [laga kontra West Ham], tapi disaat yang sama kami harus meningkatkan banyak hal," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Barcelona

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini