De Gea Buka Peluang Bertahan Andai MU Penuhi Satu Syarat ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2019, 19:43 WIB
De Gea Buka Peluang Bertahan Andai MU Penuhi Satu Syarat ini

David De Gea (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Masa depan penjaga gawang Manchester United, David De Gea, hingga saat ini masih terlihat abu-abu usai dirinya kembali menolak tawaran kontrak baru. Belakangan sang kiper justru dikabarkan membuka peluang untuk bertahan andai Setan Merah memenuhi satu syarat.

Manchester United sendiri di sepanjang musim 2018/19 tampil tak konsisten. Tak heran jika di akhir kompetisi mereka hanya mampu finis di posisi keenam dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasil tersebut juga membuat The Red Devils berencana untuk melakukan perombakan skuat di bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah pemain yang dianggap minim kontribusi dimasukkan ke dalam daftar jual. Salah satunya adalah De Gea.

De Gea dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford bukan karena performanya dianggap buruk, namun karena sang kiper diwartakan telah kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen klub. Kiper berusia 28 tahun itu menuntut gaji sebesar 350.000 poundsterling per pekan satu hal yang dianggap oleh United masih terlalu mahal.

Kondisi tersebut membuat MU berpeluang untuk kehilangan De Gea musim panas ini lantaran kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Bahkan Setan Merah berpeluang kehilangan De Gea secara gratis di penghujung musim 2019/20.

Namun dilansir dari Mirror, De Gea dikabarkan membuka peluang untuk tetap bertahan pada musim depan asalkan MU bersedia untuk mengabulkan satu syarat darinya. De Gea meminta United memberikan jaminan jika skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan mampu bersaing untuk dapat memenangkan trofi di musim 2019/20.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Premier League

1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini