De Cordova-Reid Tidak Puas Fulham Gagal Kalahkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 19:45 WIB
De Cordova-Reid Tidak Puas Fulham Gagal Kalahkan Liverpool

Bobby De Cordova-Reid / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bobby De Cordova-Reid tidak begitu puas dengan hasil yang diraih Fulham ketika menjamu Liverpool di laga pertama musim Liga Premier.

Fulham kembali merepotkan The Reds dua tahun lalu, dia menjadi duri di tim yang sekali lagi merepotkan Liverpool saat bermain imbang 2-2 di hari pembuka musim.

"Kami telah menempuh perjalanan panjang untuk kecewa dengan hanya satu poin melawan Liverpool," kata Bobby kepada situs resmi klub.

"Ini adalah sesuatu yang bisa kami banggakan, tetapi pada saat yang sama, kami harus mendapatkan tiga poin.

"Saya pikir kami melakukannya dengan baik, semua orang bekerja sama. Itu menunjukkan seberapa jauh kami telah melangkah, sekarang kami harus membangunnya dan melanjutkannya lagi minggu depan.

"Kami tahu kepercayaan diri dan keyakinan yang kami miliki di skuat kami, dan kualitas yang kami miliki di skuat kami. Kami menunjukkan itu, itu tidak terjadi tetapi kami mendapat satu poin."

De Cordova-Reid dan Neeskens Kebano mendapat pujian untuk penampilan mereka di sisi sayap pada hari Sabtu (06/08), dan melanjutkan performa yang mereka tunjukkan musim lalu, membuat Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson tak henti-hentinya berlari.

"Selalu menyenangkan berada di lapangan bermain, dengan rekan satu tim Anda di belakang Anda dan mendukung Anda," kata Bobby.

"Saya mencoba untuk menjadi dinamis dan kreatif, dan saya merasa semua orang sedang dalam performa terbaik saat ini, dan jika kami terus seperti itu, kami akan meraih banyak poin seiring musim berjalan.

"Saya pikir jika semua orang bekerja sama secara individu dengan penampilan mereka, maka sebagai kolektif kami akan baik-baik saja.

"Saya merasa kami memiliki sesuatu sebagai sebuah grup, dan saya merasa semua orang percaya diri untuk bertahan di liga dan melakukan hal-hal besar."

Artikel Tag: Bobby De Cordova-Reid, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-cordova-reid-tidak-puas-fulham-gagal-kalahkan-liverpool
1445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini