De Canio: Jika Dapat Tawaran Besar, Inter Harus Jual Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Apr 2022, 11:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ BeinSport

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Napoli, Luigi De Canio menyarankan agar Inter Milan membeli pemain bintang jika mereka menjual Lautaro Martinez di musim panas nanti.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, mantan pelatih Napoli, Luigi De Canio menilai jika Lautaro Martinez bukan pemain yang bisa ditahan selamanya. Inter Milan harus berani menjualnya jika mendapat tawaran yang bagus.

Tapi setelah itu, De Canio menegaskan jika uang hasil penjualan pemain asal Argentina tersebut harus diinvestasikan kembali dengan membeli pemain bintang yang kemampuannya setara dengan pemain 24 tahun tersebut.

“Saya percaya bahwa klub harus membuat tujuan masa depan yang sangat jelas tentang bisnis sepakbola. Penjualan pemain penting seperti Lautaro akan diterima jika bertujuan untuk meningkatkan tim dalam hal hubungan antara sisi olahraga dan keuangan,” ujar De Canio.

“Jika menghadapi tawaran besar, Lautaro sebaiknya dijual. Tapi setelah itu uang hasil penjualannya harus diinvestasikan kembali ke striker lain. Tentu saja pemain yang datang harus sepadan dengannya.”

Intr sendiri sebelumnya menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Lautaro terkait perpanjangan kontrak. Namun mantan pemain Racing Club tersebut masih berpeluang pergi mengingat saat ini banyak klub yang menginginkan tanda tangannya.

Disisi lain, Inter sendiri saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus, yang kontraknya akan habis di musim ini. Namun itu bukan pekerjaan mudah, mengingat saat ini banyak klub yang menginginkan tanda tangan pemain 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Napoli, Luigi De Canio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-canio-jika-dapat-tawaran-besar-inter-harus-jual-lautaro-martinez
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini