DC United Targetkan Gelandang Leeds United, Mateusz Klich

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Des 2022, 16:42 WIB
DC United Targetkan Gelandang Leeds United, Mateusz Klich

Mateusz Klich / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: DC United menargetkan gelandang Leeds United, Mateusz Klich sebagai bagian dari rencana transfer Januari mereka, menurut laporan terbaru.

Wayne Rooney sedang bekerja keras membangun kembali timnya setelah finis di posisi terbawah klasemen keseluruhan pada tahun 2022, hanya memenangkan tujuh dari 34 pertandingan dan hanya mengambil 27 poin - meskipun Rooney baru mengambil alih dari Hernan Losada di pertengahan musim.

DC United telah mendatangkan bek internasional Irak, Mohanad Jeahze dan kiper berpengalaman Tyler Miller ke barisan mereka musim dingin ini, dan jurnalis Polandia. Piotr Kozminski melaporkan bahwa Klich adalah pemain terbaru yang mereka incar.

Kozminski menyatakan bahwa DC United akan menghadapi persaingan dari klub Belgia, Royal Antwerp untuk mendapatkan tanda tangan Klich, yang memiliki 18 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan klub Liga Premier.

Bos Leeds, Jesse Marsch ditanya tentang masa depan Klich pada konferensi pers menyusul kemenangan di laga persahabatan timnya atas Elche. Meskipun membicarakan popularitas gelandang dalam skuat, Marsch memang mengungkapkan 'beberapa percakapan' telah diadakan mengenai kemungkinan transfer.

"Belum sepenuhnya jelas. Saya pikir kita harus menunda mengatakan apa pun tentang itu," kata Marsch. "Ada beberapa percakapan, tetapi belum ada yang konkret. Jelas, ada banyak cinta untuk Mateusz di tim, dia orang yang luar biasa dan kami menyukainya."

Pemain internasional Polandia dengan 41 caps, Klich akan menawarkan pengalaman luar biasa ke lini tengah Rooney setelah memainkan hampir 200 pertandingan untuk Leeds United.

Artikel Tag: Leeds United, Mateusz Klich, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dc-united-targetkan-gelandang-leeds-united-mateusz-klich
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini