Davies Harus Contoh Cara Adaptasi Robertson di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Mar 2021, 21:39 WIB
Davies Harus Contoh Cara Adaptasi Robertson di Liverpool

Ben Davies / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp yakin Ben Davies dapat mengikuti contoh yang ditunjukkan oleh Andy Robertson saat ia menjalani kehidupan di Liverpool.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak bermain satu menit pun sejak bergabung dengan The Reds dari Preston pada hari terakhir jendela transfer musim dingin, dengan Klopp bersikeras bahwa bek tengah itu harus beradaptasi dengan tuntutan Liga Premier.

Davies telah empat kali duduk di bangku cadangan sejauh ini, termasuk untuk kemenangan The Reds di Liga Champions atas RB Leipzig, di mana Ozan Kabak dan Nat Phillips menjadi bintang di jantung pertahanan The Reds.

Dia kemungkinan akan terlibat di skuat lagi ketika Liverpool mengunjungi Wolves dalam laga lanjutan Liga Premier pada Senin malam (15/03).

Berbicara pada konferensi pers jelang laga tandang ke Molineux, Klopp mengatakan kepada wartawan: “Ben Davies harus beradaptasi, itu selalu jelas.

“Banyak pemain datang ke sini, ke Liverpool dan mungkin contoh paling terkenal adalah Andy Robertson, yang membutuhkan waktu setengah tahun untuk beradaptasi di musim normal, di mana hampir semua hal lainnya telah diselesaikan.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus tetapi dia harus terbiasa dengan semua hal di sini. Begitulah adanya. Kami punya pilihan, dan mudah-mudahan akan tetap seperti ini.”

Dia ditanya apakah bek yang harganya hanya 500.000 ribu poundsterling ketika bergabung pada awal Februari, mungkin perlu menunggu hingga musim depan sebelum kesempatannya tiba.

Klopp menjawab: "Saya tidak membuat penilaian seperti ini. Saya tidak memberi tahu Ben, sekarang dia hanya harus berlatih sampai pertengahan Mei dan kemudian kami akan melanjutkannya. Ini akan memakan waktu selama yang dibutuhkan."

Artikel Tag: ben davies, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davies-harus-contoh-cara-adaptasi-robertson-di-liverpool
1902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini