Davies Akui Pemain Tottenham Ingin Segera Tancap Gas Dengan Conte

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Nov 2021, 19:00 WIB
Davies

Ben Davies (foto:sportlens)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Davies mengakui para pemain Tottenham sangat ingin segera tancap gas dengan manajer baru, Antonio Conte namun diperlukan kesabaran setelah hasil imbang tanpa gol melawan Everton di Goodison Park pada Minggu (07/11) malam WIB.

Defender Tottenham, Ben Davies menyebut Antonio Conte sebagai manajer kelas dunia namun seraya mendesak perlunya kesabaran setelah hasil imbang di laga tandang melawan Everton pada Minggu malam WIB.

Spurs tidak mencatatkan tembakan tepat sasaran di Goodison Park meski telah mengoper bola ke beberapa area bagus dalam sebuah pertandingan yang lebih rumit dibandingkan laga perdana Conte saat menang 3-2 di kandang atas Vitesse Arnhem di Liga Konfrensi Eropa pada Kamis malam.

Pastinya hasil tersebut mengecewakan namun manajer asal Italia baru menangani Spurs selama kurang dari sepekan, dan Davies meminta kesabaran.

“Masih banyak yang harus kami kerjakan,”ujar pemain internasional Wales via laman resmi klub.

“Banyak yang harus kami tingkatkan namun menurut saya ia adalah manajer kelas dunia yang akan memberikan pemikirannya dalam tim.

“Ia akan bekerja keras guna memastikan kami melakukannya dengan benar, sebagai pemain kami ingin segara dapat bisa tancap gas dengannya saat ini.”

Dengan beberapa pemain bintang Spurs yang tidak dipanggil menjalani tugas internasional setelah awal yang sulit klub London utara di musim ini, Conte memiliki sedikit waktu untuk mengerjakan rencananya sebelum kompetisi Premier League kembali bergulir akhir bulan ini. Selanjutnya The Lilywhites akan menjamu Leeds pada 21 November mendatang.

Artikel Tag: Davies, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davies-akui-pemain-tottenham-ingin-segera-tancap-gas-dengan-conte
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini