Davide Zappacosta Akui Jalani Masa PInjaman yang Sulit di Genoa

Penulis: A Mahfuda
Kamis 29 Jul 2021, 11:04 WIB
Davide Zappacosta (Sumber: PA Images)

Davide Zappacosta (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain buangan Chelsea, Davide Zappacosta, berbagi cerita selama masa pinjamannya di Serie A dalam dua musim terakhir.

Bek asal Italia itu termasuk dalam skuat The Blues yang terbang ke Irlandia untuk kamp latihan pramusim.

Musim lalu, Davide Zappacosta mengantongi empat gol dan dua assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi selama masa pinjamannya di Genoa.

“Menjelang awal musim (2020/21), saya tertular virus corona, dan setelah itu saya mengalami cedera, jadi saya mulai bermain pada Desember,” kata pemain berusia 29 tahun itu, seperti dikutip dari laman web resmi Chelsea.

“Tetapi bagi saya, ini adalah musim yang bagus karena saya mencetak empat gol, dan itu bagus karena kami (Genoa) berjuang melawan degradasi, dan ketika saya kembali pada Desember, kami mengumpulkan tujuh poin, tetapi saya sangat senang bahwa tim finis di tengah klasemen. Itu musim yang sulit, tapi bagus.”

setelah menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di papan atas Italia, Zappacosta kini kembali ke latihan pramusim bersama The Blues menjelang musim kompetisi 2021-22.

Dia menambahkan, “Sudah lama saya berada di Italia, jadi sangat menyenangkan bisa kembali ke sini, dan bekerja dengan beberapa teman lama dan juga pelatih (Thomas Tuchel), karena dia adalah pelatih yang sangat bagus dan kami hanya mencoba untuk melakukan apa yang dia minta pada kami.”

"Pra-musim ini cukup sulit, tapi ini hal bagus untuk mendorong kebugaran agar fit untuk awal liga.”

Baru-baru ini dirumorkan bahwa Inter Milan mengincar Zappacosta, yang sebelumnya pindah dari Torino ke Chelsea pada 2017, untuk menggantikan Achraf Hakimi yang baru saja merampungkan transfer permanen ke Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Davide Zappacosta, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-zappacosta-akui-jalani-masa-pinjaman-yang-sulit-di-genoa
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini