Davide Frattesi Hepi Inter Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mei 2024, 18:19 WIB
Davide Frattesi.

Davide Frattesi. (Foto: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Davide Frattesi, mengaku sangat bahagia karena Nerazzurri kembali ke jalur kemenangan usai membantai Frosinone dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan giornata ke-36 Serie A. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Frosinone di Stadio Benito Stirpe, Sabtu (11/5) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor telak 0-5. Adapun lima gol kemenangan Inter dicetak oleh Davide Frattesi, Marko Arnautovic, Tajon Buchanan, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Tak berselang lama setelah laga usai, Frattesi memberikan komentarnya. Frattesi mengaku bahagia karena Inter kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya mereka kalah tipis di markas Sassuolo.

“Selebrasi juara memberikan sedikit dampak pada pertandingan terakhir kami [kontra Sassuolo], namun hal tersebut bisa saja terjadi," ujar Frattesi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Akan tetapi, penting untuk menghindari penampilan yang sangat buruk, dan kami merespons dengan cara yang tepat malam ini. Anda harus berlatih dengan baik, yang kemudian akan membuat perbedaan ketika Anda dipanggil."

"Anda harus melaju dengan kecepatan 1.000 mil per jam dan bersikap profesional. Itulah mengapa, bagi saya, rahasianya adalah memberikan segalanya dalam latihan."

"Tahun depan, saya harap kami dapat mengulangi apa yang telah kami lakukan tahun ini sebagai sebuah tim, dan saya mempercayai keputusan pelatih. Selalu menjadi sebuah sensasi tersendiri untuk bermain di San Siro."

"Tidak akan ada bus dengan atap terbuka pada pekan depan, tetapi ini seperti pesta yang tidak pernah berakhir ketika kami bermain di depan para pendukung kami. “

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-frattesi-hepi-inter-milan-kembali-ke-jalur-kemenangan
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini