Davide Calabria Rayakan Penampilan ke-250 Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 12 Mar 2024, 11:30 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Calabria merayakan penampilan ke-250 bersama AC Milan dengan kemenangan atas Empoli. Pencapaian yang dirayakan dengan unggahan di Instagram.

Sebagai kapten tim, Davide Calabria adalah jantung dari segala sesuatu yang dilakukan AC Milan. Tidak hanya itu, secara potensial, dia lebih rentan terhadap kritik karena perannya sebagai pemimpin di atas lapangan.

Faktanya jelas, pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi pelayan yang baik bagi klub untuk waktu yang cukup lama. Hal ini terlihat dari jumlah pertandingan yang ditorehkannya bersama rossoneri, yang mencapai 250 pertandingan.

Setelah pertandingan, dia kemudian mengunggah pesan khusus ke akun Instagram pribadinya, yang tentu saja unggahan tersebut langsung dikomentari banyak Milanisti.

"Hari ini, seperti pertama kalinya, 250 kali tampil bersama Rossoneri."

Dilansir dari laman Transfermarkt, pemuda asal Italia ini sudah bergabung bersama tim rossoneri sejak level akademi di tahun 2006. Bersama Milan, dia mengasah kemampuan terbaiknya, termasuk kemampuan dalam memimpin tim.

Calabria sudah menganggap Milan sebagai rumah. Dia sudah bermain di berbagai kelompok usia bersama klub andalan Kota Milan ini. Karir masa mudanya pun dihabiskan bersama skuad Milan Primavera sebelum lanjut ke tim senior.

Pemain 26 tahun tersebut dinilai masih punya masa depan yang cerah di San Siro, dengan kesempatan promosi ke skuad utama datang di tahun 2015. Musim debutnya pun berhasil dilakoni dengan baik, dirinya pun kerap mendapat pujian atas aksinya.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-calabria-rayakan-penampilan-ke-250-bersama-milan
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini