Davide Calabria: Kami Berperan Jadi Super Hero, Padahal Cuma Anak-anak

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 01:00 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten AC Milan, Davide Calabria kembali menegaskan jika rossoneri sekarang hanyalah sekelompok anak muda yang sedang berkembang, bukan super hero.

AC Milan dipaksa harus terus memenuhi ekspektasi penggemar, terutama setelah momen kebangkitan dengan mengalahkan Paris Saint-Germain di San Siro. Kini, hal yang sama diharapkan saat mereka menghadapi Borussia Dortmund.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Davide Calabria ditanya apa yang telah dilakukan tim untuk memperbaiki penampilan defensif mereka dari situasi bola mati, yang telah diidentifikasi sebagai titik lemah selama musim 2023-24 ini.

"Ya, kami telah melihatnya dalam beberapa hari terakhir, mencoba memperbaiki situasi yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik. Kami harus berkembang dengan menganalisis rekaman.” ujar Calabria

“Saya sendiri melewatkan satu umpan. Kami adalah pemain level tinggi, kami harus memahami kesalahan dan tampil lebih baik di atas lapangan."

Calabria juga mengatakan kepada ruang pers bahwa meskipun penampilan terbaik diharapkan dari Milan, skuat ini masih muda dan memiliki banyak ruang untuk terus berkembang jadi tim yang lebih baik lagi.

"Kami berperan sebagai pahlawan super, namun kami adalah sekelompok pemain berusia 15, 18, 25 tahun. Kami hidup untuk kegembiraan dalam bermain sepak bola. Itu adalah tugas kami, kami menaruh banyak tekad, intensitas dan keinginan.”

“Dan kami melakukannya untuk membuat keluarga kami bangga dan membuat para pendukung bahagia."

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-calabria-kami-berperan-jadi-super-hero-padahal-cuma-anak-anak
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini