Davide Calabria Jadikan AC Milan Klub Pertama dan Terakhirnya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 14:00 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mengawali karir sebagai pemain AC Milan, Davide Calabria bertekad untuk menjadikan rossoneri sebagai klub pertama dan terakhirnya sebagai pemain.

Kepada Radio Serie A via MilanNews, Davide Calabria bicara banyak tentang karirnya. Lahir dan dibesarkan di sistem usia dini klub, sang kapten bertekad menjadikan AC Milan sebagai klub pertama dan terakhirnya.

“Saya rasa saya tidak ingin jadi bagian secara fisik setelah karier saya, meski itu masih awal. Bagi saya, ban kapten dan jersey ini akan selalu jadi bagian dari diri saya. Saya akan selalu mewakili Milan, ini juga tanggung jawab besar.” ujar Calabria.

“Sebagai pesepakbola? Ya, saya melihat diri saya di sini, mengapa tidak? Saya tidak pernah menanyakan hal ini pada diri saya sendiri, tetapi saya tumbuh di sini dan saya ingin terus menjadi bagian dari keluarga ini.”

Calabria kemudian bicara tentang pemberian ban kapten kepada Leonardo Bonucci, dimana ketika itu penunjukkan Bonucci jadi polemik karena dia baru didatangkan dari rival utama klub, Juventus.

“Pilihan yang dibuat saat itu oleh klub. Leo selalu berperilaku baik dengan kami, selalu tulus dan sangat profesional. Saya juga memiliki dia sebagai rekan satu tim di tim nasional dan saya hanya bisa memuji dia.

“Saya memahami bahwa orang-orang mungkin memiliki pemikiran yang berbeda tetapi dari sudut pandang kemanusiaan dia adalah orang yang luar biasa, pada saat itu dia mengerahkan seluruh upaya yang bisa dia berikan.”

“Mereka dipilih oleh orang lain yang relatif penting bagi kami karena kami hanya ingin mendayung di sisi yang sama.”

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-calabria-jadikan-ac-milan-klub-pertama-dan-terakhirnya
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini